PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS) resmi Dibuka Oleh Pemilik dari Jepang


PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS) resmi Dibuka Oleh Pemilik dari Jepang

Pemotongan Pita oleh Owner Tomoe Valve Batam dan PT.Sumber Inovasi Sejati" ,(Foto:Dok)

Kwarta5.com Batam - Kini para user Tomoe Valve yang bergerak di bidang industry tidak perlu lagi jauh-jauh untuk memesan salah satu equipment satu ini. PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS) telah hadir di Batam.

Dengan beralamatkan di komp. Ruko Niaga Golf Raya Block N2 Central Sukajadi Batam Centre atau tepatnya disamping pintu masuk Kepri Mall.

Perusahaan yang bergerak dibidang Manufactur dan penjulan Valve jenis Butterfly ini, merupakan distributor satu-satunya Tomoe Valve di Indonesia yang akan melayani.

penjualan Tomoe Valve untuk wilayah Sumatra, Riau dan Kepulauan Riau.Selama ini, para user yang menggunakan Tomoe Valve jenis Butterfly ini selalu membeli atau memesannya melalui Singapura yang sudah jelas memakan waktu dan banyak biaya yang akan dikeluarkan oleh Perusahaan User.

Pembukaan PT.SIS yang berlangsung Sabtu (25/02) dihadiri langsung oleh owner Tomoe dari Jepang Mr.Akitoshi Yamamoto, Mr.Akutaro Yamamoto selaku TV Asia Pasific Direktor, lalu Presiden Direktur PT Tomoe Valve Batam Mr. Osamu Fukurawa, Mr Nisi Sang dan Donny Goh selaku owner PT.Sumber Inovasi Sejati (SIS).

Sartono selaku Sales Enginering PT.Tomoe Valve Batam menjelaskan, "dengan adanya distributor penjualan langsung di Batam akan memudahkan member atau user untuk mendapatproduk Tomoe Valve. Karena Sebanyak 70% Tomoe Valve untuk semua jenis diproduksi di Batam, dan 90% hasil produksinya di ekspor ke Jepang. Tomoe Butterfly sendiri terdiri dari berbagai jenis dengan peruntukan masing-masing".

Produk Tomoe Valve sendiri telah lama digunakan oleh beberapa perusahaan besar di dunia. Karena Tomoe sendiri telah diproduksi sejak 63 tahun yang lalu di Jepang.

Produk Tomoe Valve jenis Butterfly sendiri menjadi produk unggulan dari merk ternama ini. Dengan sistem penggeraknya yang seperti kepakan sayap kupu-kupu ini, dapat menghambat terjadikan ledakan pada pipa akibat kekosongan pada saat proses pengaliran didalamnya.

Sales Manger PT.SIS, Jonathan mengatakan pada awak media (20/02), "Dengan hadirnya PT.SIS di Batam tentunya kan memudahkan para konsumen dalam pemesanan produk Tomoe ini sendiri. Selain bisa melihat sample dan berkonsultasi langsung dengan kami, tentunya kehadiran kami di Batam ini akan dapat membantu mengurangi cost produksi bagi perusahaan konsumen tersebut".

PT.SIS sendiri mampu melayani pembelian dengan berbagi macam skala. Karena produk Tomoe Valve dapat digunakan pada berbagai macam jenis industri seperti Minyak dan Gas, Air, Tepung, Pendingin Udara (AC) dan banyak lagi. Selain dapat digunakan pada industri-industri perkapalan dan minyak, Tomoe Valve berjenis Butterfly ini juga bisa digunakan pada Hotel-hotel, Mall, Rumah Sakit, Apartement dan bangunan-bangunan besar lainnya yang menggunakan sistem Central.

"Dengan hadirnya kami (PT.SIS) di Batam, tentu dapat mempermudah user atau calon user untuk berkonsultasi secara langsung mengenai produk Tomoe yang akan digunakan pada perusahaannya. Selain mempermudah, tentunya dapat lebih membantu produktifitas perusahaan user atau calon user tersebut", ujar Jonatan. (DS)
Lebih baru Lebih lama