Ini Amanat Kopolda Kepri ke Pada Personil Brimob yang di BKO Pengamanan Pilkada DKi


Kwarta5.com Batam -  Beberapa pesan yang disampaikan oleh Kapolda kepada personil yang akan melaksanakan tugas sebagai berikut :

1. Selalu bersyukur dan senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral pengabdian terhadap Bangsa dan Negara.

2. Melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, gunakan cara persuasif dalam setiap tindakan dan menjunjung tinggi nilai kemanusiaan guna membangun Public Trust terhadap Polri.

3. Segera menyesuaikan diri /beradaptasi dan hargai adat istiadat masyarakat setempat, jaga sikap dan prilaku selama bertugas dan hindari perbuatan yang dapat merusak citra Polri khususnya merusak Image Pori.

4. Jaga Netralitas anggota Polri, anggota Polri harus terlepas dari segala kepentingan pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab yang bertujuan merusak stabilitas keamanan dalam negeri.

5. Senantiasa menjaga fisik, stamina dan kesehatan serta soliditas, solidaritas dan semangat juang untuk menghadapi tugas-tugas yang akan dilaksanakan, jaga kesehatan dan keselamatan serta pegang teguh disiplin, bertindak sesuai dengan SOP yang berlaku.

6Selalu waspada dan pegang teguh prinsip Brimob “Sekali melangkah pantang menyerah, Sekali tampil harus berhasil, Jiwa ragaku demi kemanusiaan”.(Cw)
Powered by Blogger.