Dhewi Dhelova Bakal Tumpahkan Dragon Batam


Dhewi Dhelova Bakal Tumpahkan Dragon Batam

Dhewi Dhelova.


Kwarta5.com Batam - Grand Dragon Batam tak henti-hentinya menggelar event demi menyenangkan Dragon Squad. Setelah sukses menggelar event dengan mengundang Judika, kini Grand Dragon Batam menghadirkan Dj Dhelova.

Dara cantik kelahiran Jakarta 23 Mei 1987 ini akan menghibur para Dragon Squad dalam tema "DRAGON SPIRIT" Sabtu (04/02) malam.

Harsuta Muis selaku Manager Oprasional mengatakan dalam Realesnya ," kami sengaja mengundang Dhelova karena selain cantik, ia juga saat ini sedang Hits di kalanvan para cluber".

Dj Dhelova yang dikenal dengan nama Dhewi Dhelova ini memulai kariernya pada tahun 2010 lalu. Namanya melejit dejak ia menekuni bisnis Fashionnya di Bandung hingga saat ini dikenal sebagai Dj Dhelova.

"Kali ini kami akan menyuguhkan konsep Balinese dimana smua crew kami hingga dekorasi ditata dengan nuansa ala Bali. Karena kami optimis, selain Dragon emang Beda kami juga berharap menjadi club terfavorite bagi para cluber Batam," ujar manager selalu tampil fashionable ini.

Dj Dhewi Dhelova tidak akan sendirian, iya akan berkolaborasi dengan Dj Tras dan Dj Ananda Kho. Serta akan di meriahkan oleh penampilan homeband Dragon Deatline Band, CDC dan 4Tune Dancer.

"Penasaran seperti apa konsep Dragon Spirit nanti ? Silahkan datang langsung ke lantai 2 Batam City Hotel Penuin, karena kami pastikan anda akan terkejut dengan konsep kami nanti. Untuk reservasi bisa langsung menghubungi 082173757589.. See you at Dragon and Let's Party to Party," tutup Suta. (DS)
Lebih baru Lebih lama