Komunitas Sosial Kepri Salurkan Bantuan Ke Korban Gusuran Kampung Agas Tanjung Uma



Komunitas Sosial Kepri Salurkan Bantuan Ke Korban Gusuran Kampung Agas Tanjung Uma

Azwar Anas (Baju putih) Perwakilan Komunitas Sosial Kepri menyalurkan bantuan secara simbolis kepada warga yang kena gusur Jumat (20/1/2017).

Kwarta5.com Batam - Warga Kampung Agas Tanjung Uma yang di gusur oleh tim terpadu mendapatkan bantuan dari Komunitas Sosial Kepri berupa Beras, Kasur,Pakaian Serta Buku Pelajaran anak anak Sekolah.

Bantuan tersebut langsung di berikan Azwar Anas perwakilan Komunitas Sosial Kepri Jumat (20/1/2017), Kepada Heri Kordinator warga yang kena dampak gusuran tersebut.

" Bantuan ini adalah bukti kepedulian Komunitas Kepri Kepada Sesama Manusia yang kena Musibah, Karena warga Kampung Agas tanjung uma yang kena gusur tersebut memang betul- betul membutuhkan bantuan, Sehingga Komunitas Kepri turut andil membantununya".Ungkap Anas.

Heri Kordinator Warga Kampung AgasTanjung Uma Mengucapkan "Rasa termakasih Kepada Komunitas Sosial Kepri atas bantuan yang di salurkannya kepada warga sehinga bantuan tersebut benar benar di rasakan oleh warga". ucapa Heri.

Lebih Lanjut lagi Kata Heri " Penggusuran yang di lakukan oleh tim terpadu kepada warga Kampung Agas Tanjung Uma tersebut sangat tidak manusiawi, Waraga di tembaki pakai gas air mata banyak anak anak yang berjatuhan bahkan Sampai sekarang ada warga yang masih di rawat di rumah sakit" ungkapHeri Sambil matanya berkaca kaca.(Cw)
Lebih baru Lebih lama