Memperingati Hari Juang Kartika Ke 75 Kodim 0316 Lakukan Berbagai Kegiatan Sosial

Dandim 0316 Letkol Inf Andreas Nanang Dwi mengaduk semen saat melakukan Bedah Rumah ibu Dede di Tanjung Riau Rabu (14/12/2016).

Kwarta5.com Batam - Dalam Rangka menyambut Hari Juang Kartika yang Ke 75 tahun Kodim 0316 adakan Berbagai kegiatan Sosial hal itu di Ungkapkan Dandim 0316 Letkol Infantri Andreas Nanang Dwi P SIP,  Rabu (14/12/2016) Saat melakukan Kegiatan Bedah Rumah di Tanjung Riau.

Kegiatan Bedah Rumah  tersebut bukti kepedulian Kodim O316 kepada masyarakat yang layak untuk di Bantu dalam hal kesempatan ini yaitu ibu Dede seorang Janda Berumur 71 tahun salah satu orang yang pertama menempati wilah tanjung Riau Ungkap Andreas.

Kegiatan Sosial tersebut di adakan di berbagai daerah wailah Kota Batam antara lain seperti melakukan kegiatan donor darah di Kabil, Penanaman Pohon di hutan Dam duriangkang, Jiarah di Makam Pahlwan dan  Melakukan Perbaikan Rumah ibadah di Batam Kota, dan terakhir hari Juang Kartika 15 Desember akan melakukan Upacara dilapangan Pamedan Tanjung Pinang.(Cw)
Powered by Blogger.