Bu Gede Ukapkan Rasa Terimakasih Ke Kodim O316 Sambil Berurai Air Mata

Ibu Gede Saat mengucapakan Rasa terimakasih kepada Dandim 0316 Letkol Inf Andreas Nanang Dwi di Tanjung Riau Rabu (14/12/2016).

Kwarta5.com Batam - Tampak Berkaca Kaca Mata Seorang Ibu Tua yang bernama Gede mengucapkan Rasa terimakasih tak terhingga kepada Dandim 0316 Letkol Inf Andreas Nanang Dwi saat melakukan Bedah Rumah miliknya Rabu (14/12/2016).

"Saya Ucapkan Terimakaseh kepada Kodim, Koramil, Babinsa, Lurah, Karena sudah membantu memperbaiki tempat tinggal saye dari tidak layak huni menjadi layak huni" ungkap  Ibu dede sambil meneteskan air mata

Kodim Batam melakukan Bedah Rumah Ibu Gede di Tanjung Riau  Rw 01 Rt 03 Gang Lumba Lumba, Ibu Dede di ketahui Seorang Janda berumur 71 tahun berpenghasilan tidak menetap.

Kegiatan Sosial tersebut di adakan Kodim Batam dalam Rangka menyambut Hari Juang Kartika 15 Desember di berbagai daerah wailah Kota Batam antara lain seperti melakukan kegiatan donor darah di Kabil, Penanaman Pohon di hutan Dam duriangkang, Jiarah di Makam Pahlawan dan melakukan perbaikan rumah ibadah di  kota Batam.(Cw)
Powered by Blogger.