Melly Q Bakal Hibur Clubers VDART CLUB


Melly Q Bakal Hibur Clubers VDART CLUB


Kwarta.com Batam- Malam minggu ini spertinya merupakan malam partynya para clubers Batam. Hampir diseluruh Club di Batam menyelenggarakan event dalam rangka memeriahkan liburan para cluber Batam, salah satunya di VDART club Batam. Club yang berlokasi di lantai dasar Novotel Hotel Batam ini akan menggelar event yang menghadirkan Disk Jockey cantik asal Jakarta.

Dengan mengusung tema "LIKE MY STYLE", Club yang mengusung konsep Sport Club ini akan menghadirkan Dj Melly Q asal jakarta, Sabtu (24/12) malam. Setelah sukse menggelar event yang bertemakan Rock beberapa waktu lalu, Club yang telah berdiri selama setahun ini sengaja menghadirkan Dj Melly Q demi memuaskan para clubers setianya.

Bobby selaku management VDART Club saat ditemui mengatakan," event ini sengaja kami buat demi kepuasan para cluber setia kami. Karena sebelumnya konsep VDART sendiri adalah Sport Club, saat ini kami usung dengan konsep Party. Jadi selain temen-temen bisa bermain Dart disini, temen-temen juga bisa party seperty club-club lainnya".

Club yang mampu menampung 200an pengunjung ini, juga memberikan diskon 20% ntuk semua jenis minuman dan free cover charge bagi para cluber yang hadir malam minggu nanti. Selain penampilan Dj Melly Q, para cluber juga akan dihibur oleh Home Band VDART Club SEVEN SOUL Banad asal Surabaya dan resident Dj BIG MO serta MC DINI KC. Tidak hanya itu saja, VDART juga menampilkan aksi dari VDART Juggling Fire dan VDART Dance Squad.

"Penasaran seperti apa kemeriahan di VDART, silahkan datang saja langsung kesini", ujar Bobby. (DS)
Lebih baru Lebih lama