Malam Pergantian Tahun Baru Morena PUB Taburkan Game Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah


Kwarta5.com Batam - Malam pergantian tahun baru nanti sepertinya menjadi malam paling momentum untuk setiap orang yang merayakannya. Ada yang ingin merayakannya di lapakan terbuka, dipantai, dipusat kota bahkan di dalam ruangan seperti club atau karaoke bersama para sahabat.

Momen pergantian tahun ini juga menjadi sebuah alasan diberbagai tempat untuk menggelar berbagai event, baik dengan mengundang artis, deisk jokey maupun event-event tematik. salah satu tempat yang bisa dijadikan tempat untuk merayakan pesta pergantian tahun nanti adalah Morene Pub. Pub yang terletak di Komplek Winsor Square No 63-65 (sebelah hotel Kundur) Nagoya ini, turut menyuguhkan sesuatu yang berbeda Kata Abun Kamis (29/12)

Abun selaku General Manager Morena Pub&KTV saat ditemui kemarin mengatakan,"Kami akan memberikan paket-paket spesial pada malam pergantian tahun nanti. Diantaranya paket-paket minuman yang dimulai dari IDR 1.000K - IDR 5.000K untuk KTV room kami. Dan paket khusus untuk di Hall".

Pub yang memiliki kamar VIP dengan fasilitas yang tidak kalah bagusnya dengan tempat lain ini, dan mampu menampung
pengunjung hingga 150an orang untuk di hallnya, akan menyuguhkan hiburan-hiburan menarik pada malam pergantian tahun baru nanti. Untuk semua tamu yang hadir pada Sabtu (31/12) nanti.

"Semua tamu baik yang di VIP maupun di hall akan kami ajak untuk bersama-sama menghitung mundur di hall dengan dipandu oleh MC kami. Tapi sebelumnya kita akan melakukan game-game interaktif seru dengan hadiah uang tunai bagi para pengunjung yang berhasil dalam setiap gamesnya". Kata GM yang selalu tampak fresh ini.

Para pengunjung yang hadir di Morena Pub&KTV nanti nya akan dihibur juga oleh resident Dj yaitu DJ Arun yang akan berkolaborasi apik bersama Lady Star Dancer.

"Bagi anda yang ingin merayakan malam pergantian tahun bersama kami di Morena Pub&KTV bisa reservasi VIP dan Sofa sebelumnya, karena untuk saat ini hampir semua VIP dan Sofa sudah di Booking oleh tamu-tamu reguler kami. Bagi anda yang ingin booking bisa menghubungi 082146955555", kata Abun mengakhiri.(DS)
Powered by Blogger.