Dragon Pub Batam Hadirkan D'LADYROCK


Kwarta5.com Batam - Semarak pergantian tahun dari 2016 ke 2017 di Batam tampak meriah diberbagai sudut kota. Baik itu dijalan-jalan maupun di tempat-tempat hiburan malam di Batam. Salah satunya di Grand Dragon Pub Batam. Pub yang terletak di lantai 2 Batam City Hotel ini tak henti-hentinya menggelar event menjelang pergantian tahun 2016 ini.

"Dengan mengusung tema bergenre ROCK, Dragon Batam akan menghadirkan Rocker-rocker cantik asal ibu kota yang sudah tidak asing lagi dikalangan Rocker Indonesia yaitu D'LADYROCKER Jum'at (30/12) malam. Duo lady Rocker yang merupakan pentolan personil GEGER BAND Rinada (Vocal) dan Chintya Difka (Bass), akan menghibur para cluber setia Dragon Pub Batam" kata Suta Rabu (28/12).

Meski baru beberapa bulan hadir di Batam, Grand Dragon pub Batam mampu merebut hati para cluber Batam. Hal tersebut terbukti dari atmosfir yang berbeda di setiap event yang digelar di Dragon.

harsuta Muis yang akrab di sapa Suta mengatakan dalam realesnya kepada dinamikakepri.com mengatakan,"Konsep yang kami suguhkan Jumat malam nanti akan sedikit berbeda dari sebelumnya. Karena kami akan menyuguhkan penampilan dari para personil band rock terkemuka di Indonesia. Karena selain penampilan D'LADYROCKER yang akan berkolaborasi dengan homeband kami DIALOGUE BAND, kami juga akan menyuguhkan penampilan Guitaris ARIESTA RAMADHAN serta rocker senior asal Bandung ANDRE LOCHNESS".

Kolaborasi para rocker ini akan tambah meriah tentunya dengan ditambah penampilan dari para talent Grand Dragon yang di antaranya Victoria Secret Model, CDC Dancer, Candy Berry Dancer, Dj Ananda Kho, Dj Vidani dan Dj Tras.

"Tentunya akan ada banyak variasi suguhan entertainment dari kami untuk cluber Batam yang hadir Jumat malam nanti. Let's Party to Party with DRAGON SQUAD karena Dragon emang beda dan pastikan anda sudah memesan meja untuk Jumat malam nanti. Karena selain kami memberikan diskon spesial, kami juga akan memberikan kejutan-kejutan menarik lainya". tambah Suta. (Ds)
Powered by Blogger.