Dj Sexy Frozen Meriahkan Pesta Malam Tahun Baru Di G3 KTV Batam


Dj Sexy Frozen Meriahkan Pesta Malam Tahun Baru Di G3 KTV Batam

Dj Frozen

Kwarta5.com Batam - Sabtu malam ini sepertia akan menjadi malam yang paling penuh kegembiraan bagi setiap orang. Bertepatan dengan momentum pergantian tahun dari 2016 ke 2017. Semua tempat hiburan malam di Batam sepertinya saling berlomba satu sama lain. Termasuk G3 KTV&Lounge. KTV yang terletak di samping Cittic Hotel Pelita ini juga tidak mau kalah.

Dengan Mengusung New Year Eve, KTV yang memiliki 20 VIP ini akan mengundang dj Sexy asal Jakarta yaitu DJ FROZEN Sabtu (31/12) malam. KTV room yang mampu menampu puluhan orang didalamnya untuk VVIP room dilantai dua nya ini,akan menyuguhkan sesutau yang berdeda dari konsep sebelumnya Kata Sarah Kamis (29/12).

Sarah selaku Manager Operasional G3 KTV&Lounge saat ditemui kemarin mengatakan,"Sebenernya konsep kami adalah full KTV room. Hanya karena kami memang sedang berbenah untuk berubah konsep dengan menghadirkan Live music nantinya, makanya kami sengaja menghadirkan DJ FROZEN pada malam tahun baru nanti".

Tidak hanya Dj Frozen saja untuk memeriahkan malam pergantian tahun nanti, G3 KTV&Lounge juga menghadirkan Sexy Dancer, Fire Jugling yang berkolaborasi dengan Dj Buan.

"Kami juga akan mengajak para pengunjung untuk mengitu game-game seru yang sudah kami siapkan. Mau tau seperti apa keseruan malam pergantian tahun baru nanti di G3 KTV&Lounge ? Silahkan datang saja langsung nanti karena kami memberikan FREE COVER CHARGE untuk semua tamu", ujar Sarah mengakhiri.(DS)
Lebih baru Lebih lama