FKM Adakan Talk Show Untuk Mengawal Proses Percepatan Wagub Kepri



FKM Adakan Talk Show Untuk Mengawal Proses Percepatan Wagub Kepri

Peserta Acara Talk Show Poto barsama usai melakukan acara Jumat (2/12/2016).

Kwarta5.com Batam - Forum Kepemimpinan Mahasiswa Kota Batam bekerjasa dengan GGI Hotel adakan Talk Show Jumat 2/12/2016, Untuk mendesak Gubernur dan DPR D Propinsi Kepri memilih Calon wakil Gubernur sesuai undang undang yang di amanatkan.

Acara talk Show tersebut sebagai pembica turut hadir Halima efedius Sos dari DPD KNPI Kota Batam, Askarminharun Msi Dosen dari Unipersitas Kepulauan Riau, H.Rustam Efendi bangun dari tokoh Masyrakat Kota Batam, Rumbadi dale.Mh Wartawan Senior Majalah Tempo.

Dalam acara tersebut masyarakat dan Mahasiswa yang hadir mendesak Gubernur Kepri untuk menetapkan wakilnya, Karena Kepulauan Riau adalah wilayah yang sangat seterategis dan berbatasan dengan Negara negara tetangga.

Sebab Kekosangan Wakil Gubernur sudah terlalu lama, Sehingga masyarakat menilai Gubernur Kepri dan DPR D Propisi Kepri mengulur ulur waktu melakukan pemilihan wakil Gubernur.

Rizki fernanda Sebagai Ketua Panitia Acara talk Show mengatakan dalam sambutanya" Hasil dari acara ini nantinya Akan di samapaikan Ke Gubenur DPR D Propinsi Kepri sekalian akan di kirim ke Mendagri, Bentuk Protes Masyarakat tentang pemilihan Calon Gubernur tuturnya.(Cn)

Lebih baru Lebih lama