Team Dvi Forensik Polda Kepri Kembali Berhasil Identipikasi 5 Jenazah Tki yang tenggelam di perairan Nongsa Batam


Team Dvi Forensik Polda Kepri Kembali Berhasil Identipikasi 5 Jenazah Tki yang tenggelam di perairan Nongsa Batam

Kapolda Kepri  Brigjen Pol Sam Budigusdian Membacakan nama korban yang sudah teridentipikasi di Rumah Sakit Bahayangkara Polda Kepri Jumat (18/11/2016).

Kwarata5.com Batam - Dari 54 jenazah Tki yang tenggelam di perainan Nongsa terdiri dari 14 jenazah perempuan, 36 laki laki dan 2 balita, team DVI Forensik Polda Kepri kembali berhasil mengidentipikasi 5 jenazah  terdiri dari 1 jenazah balita, 4 jenazah laki laki dewasa.

Hal itu di ungkapkan Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian saat melakukan jumpa Pers di Rumah sakit Bahayangkara Polda Kepri Jumat (18/11/2016).Berikut 5 nama korban yang sudah di Identipikasi :

1. Nazwa, perempuan balita umur 5 tahun asal Padang
2. Edi Suhatman,laki laki dewasa umur 36 tahun asal Jambi
3.Tiah, laki laki dewasa umur 50 tahun asal Lombok timur
4. Ujang, laki laki dewasa umur 23 tahun asal Banten
5. Heriansah, laki laki dewasa umur 26 tahun asal lampung

Polda kepri  bekerja sama dengan BNP2TKI akan mengembalikan ke 5 jenazah tersebut kekampung halamannya masing masing ,dari keseluruhannya team DVI Polda kepri saat ini sudah berhasil mengidentipikasi 52 jenazah

Lebih lanjut lagi kata Sam, “ 2  jenajah laki laki dewasa yang belum teridentipikasi karena Team DVI Forensik Polda Kepri belum menemukan pembanding sampel DNA Korban , sehingga ia berharap kepada masyarakat yang kehilangan keluarga agar datang untuk mencocockan sampel DNA kepada korban”. (cw/il)

Lebih baru Lebih lama