Soal Aktor Partai Politik dalam Demo, Surya Paloh setuju dengan Pendapat Presiden


Soal Aktor Partai Politik dalam Demo, Surya Paloh setuju dengan Pendapat Presiden

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Mentri Lingkungan hidup Siti Nurbaya Saat di Golden Prawn  Batam Minggu (6/11/2016).

Kwarta5.Com Batam - Terkait aksi damai yang dilakukan masyarakat 4 November yang menuntut Calon gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purna (Ahok) Agar segera di Proses secara hukum, ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh  Sependapat dengan Presiden hal itu di ungkapkanya saat melakukan Konprensi Pers di Golden Prawn Batam (6/11/2016).

Dalam kesempatan itu Surya Paloh mengatakan" sangat menyetujui apa yang di katakan oleh Presiden terkait ada aktor Partai Politik yang menunggangi aksi yang di lakukan oleh masyarakat untuk menuntut Ahok Secara hukum terkait dugaan Penistaan agama.

Lebih lanjut lagi kata Surya Paloh pemerintah sangat cepat dan tanggap terkait penangan kasus Ahok, maka dari itu ia berharap kepada komponen masyarakt agar lebih bersabar, karena Kapolri sudah berjanji akan menuntaskan kasus Ahok itu dalam dua minggu, dengan transparan dan komponen media yang ada pada saat ini katanya.

Maka dengan itulah ia berharap kepada Maapabilat agar jangan melakukan hal hal yang sangat merugikan kita semua katanya, Karena baru kali ini pemerintah melakukan gelar perkara secara terbuka dan dengan itu akan menjawab semua atas sekenario tuntutan oleh masyrakat.

Dan apa bila Ahok terbukti bersalah akan di tuntut secara hukum, namun apabila Ahok tidak bersalah untuk apa di hukum, kita ini Negara yang berdemokrasi tandas ketua umum Nasdem itu.(Cw/il)

Lebih baru Lebih lama