Pelantikan RT, RW Desa Sei Buluh


Pelantikan RT, RW Desa Sei Buluh

Kwarta5.com Karimun,- Bertempat di kantor desa sei buluh, kecamatan ungar , abupaten Karimun diadakan pelantikan  RT / RW, sedesa sei buluh,Pelantikan RT/RW ini merupakan hasil dari pemilihan yang  di adakan beberapa waktu yang lalu. Kamis (18/1/2024).

Dalam sambutanya  Tamrin kepala desa sei buluh, menyampaikan selamat atas pelantikan RT/ RW desa sei buluh, mari bersama  sama bergandeng tangan dan  bahu  membahu membangun desa sei buluh, serta menjaga kenetralan kita, dalam pileg dan pilpres,  bekerjalah dengan setulus hati dan sesuai dengan topoksi bapak ibu, pinta tamrin.

Serta camat ungar  dalam sambutan dan arahanya menyampaikan, mengucapkan selamat kepada bapak  RT/RW yang terpilih yang di lantik hari ini,  RT/RW merupakan ujung tombak pemerintah, di tengah tengah masyarakat, saya harap bapak ibu yang baru di lantik, bisa melaksanakan amanah dan bekerja  dengan sebaik mungkin, harap bolkya Abadi.

Adapun nama nama RT / RW yang di lantik, Ibrahim sebagai ketua RW.001, husin sebagai ketua RT.001, RW. 001, Umar sebagai ketua RT.002, RW 001, M.Saat sebagai ketua RW.002, Haryanto sebagai ketua RT.001, RW.002, Ida Rosanta sebagai ketua RT.002, RW.002, Suhandi sebagai ketua RW.003, Sulaeman sebagai ketua RT.001, RW.003, Ali sebagai ketua RT.002, RW.003, Hamdan ketua RW.004, Saparuddin sebagai ketua RW.001, RW.004, ismail sebagai ketua RT.002, RW.004.

Acara pelantikan RT/ RW desa sei buluh ini di hadiri, camat ungar , Bolkya ayadisekcam ungar Zamri, kepala KUA, babinsa,kasi pem dan kasi  PMD kecamatan ungar, ketua BPD beserta anggotanya, LPM , panitia pemilihan RT/RW, serta para tokoh masyarakat.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama