Pelaku Pembunuhan di Hotel Istana di Amankan Polsek Lubuk Baja



Pelaku Pembunuhan di Hotel Istana di Amankan Polsek Lubuk Baja

Tersangka Baju Orange mengat jempol bekas gigitan korban saat Pers rilis di Polsek Lubuk Baja Senin (28/11/2016).

Kwarta5.com Batam - Pelaku pembunuhan seorang wanita beberapa waktu yang lalau di hotel Istana Nagoya Batam di amankan Polsek Lubuk Baja

Hal itu di ungkapkan Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hemy Santika Saat melakukan Pers liris di Polsek Lubuk Baja Senin (28/11/2016).

" Pelaku pembunuhan di hotel Istana sudah kita amankan 26 Nopember yang lalu, tersangka bernama N alias A di tangkap di Happy Garden blok D No 11, sekitar jam 8 malam Pelaku di amankan berdasarkan CCTV dan hasil otopsi dari terdakwa, sehingga Penyidik melakukan penggembangan dan menetapkan tersangka"

Dari tangan tersangka Penyidik berhasi menyita 2 buah Henphone, Uang , Sebilah Pisau dapur, celana tersangka, Sepeda Motom Kata Helmy.

Lebih lagi Kata Helmy "Motip tersangka untuk membunuh Korban yaitu karena cemburu, tersangka cemburu karena mengetahui korban melayani pria yang lain, tersangka mendatangi korban ke hotel tersebut sehingga percekcokan antara korban dan tersangka terjadi dan menimbulkan pembunuhan".

Tersangka di jerat dengan pasal 340 KUHP pembunuhan berencana " Barang Siapa dengan sengaja terlebih dahulu merampas nyawa orang lain, di ancam karena pembunuhan dengan rencana, di pidana mati atau di pidana seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama 20 tagun ungkapnya.(cw/il)

Lebih baru Lebih lama