FKM Kepri kawal Proses Perjalanan Calon Cawagub Kepri


FKM Kepri kawal Proses Perjalanan Calon Cawagub Kepri

Rizki

Kwarta5.com Batam - Dalam rangka mendorong dan mengkawal proses pengangkatan Wakil Gubernur Kepri yang hingga saat ini masih mengalami kekosongan, dan simpang siur dikalangan Parpol, tim Sanur maupun pemerintahan, Forum Kepemimpinan Mahasiswa (FKM) Kepri menggelar Talk Show Ini Kepri pada tanggal 2 Desember 2016 mendatang.

"Tujuan acara ini adalah untuk melengkapi struktur kepemerintahan Kepri yang masih kosong, dan sudah saatnya Gubernur butuh pendamping guna menyelesaikan sekelumit permasalahan," ujar Ketua FKM Kepri, Rizki Firmanda di Batam, Rabu (30/11/2016).

Mengusung tema Mendorong dan Mengkawal Proses Pengangkatan Wakil Gubernur Kepri yang Masih Kosong, talk show ini nanti hasilnya akan diserahkan kepada Mendagri agar bisa segera mendesak Gubernur dan Parpol melakukan pengangkatan Wakil Gubernur Kepri. Sehingga masyarakat Kepri bisa memiliki struktural kepemerintahan yang lengkap untuk menuai kesejahteraan, terangnya.

Maka dari itu, tambah Rizki, demi kelancaran maksud dan tujuan acara, FKM Kepri mengundang seluruh stakeholder, ormas, OKP, LSM, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa dan parpol diseluruh Kepri, khususnya Kota Batam agar dapat hadir pada Jumat 2 Desember 2016 di GGI Hotel Jodoh registrasi jam 14.00 WIB.
"Kita meminta kehadiran seluruh stakeholder di Kepri untuk dapat memberikan saran dan masukan kepada panitia, Mendagri, Gubernur, serta parpol sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kepri," pintanya.(Cn/Ril)

Lebih baru Lebih lama