Ketua Komisi KPPU Pusat adakan Forum Jurnalis Bebas Kartel, Indonesia Makmur di Batam


Ketua Komisi KPPU Pusat adakan Forum Jurnalis Bebas Kartel, Indonesia Makmur di Batam


Kwarta5.Com Batam - Setelah melakukan Penanda tanganan MOU dengan Gubernur Kepri, Komisi Pengawasan Pengusaha Indonesia, Serta Komisi Pengawasan Pengusaha Kepri Mengadakan Forum Jurnalis Kartel, Indonesia Maju di Hotel Said Batam Center Senin (31/10/2016).

Dalam Kesempatan tersebut hadir Ketua KPPU Pusat Sarkawi Rau mantan  KPPU Pusat  Nawir, Kadin Batam  Jadi Raja Gukguk Serta Lukman Ketua KPPU Kepri.

Sarkawi Rau Ketua KPPU Indonesia mengatakan "dalam Dunia Usaha di Indonesia Sangat Perlu di terapkan  KPPU agar pengusaha bisa berkembang.

Lebih lanjut lagi kata Sarkawi, pengusaha yang ada di Indonesia perlu mengkaji ulang agar di terapkannya Komisi  Pengawasan pengusaha di Indonesia Serta Perlunya dorongan dari DPR RI , supaya pertumbuhan pengusaha di Indonesia bisa bersaing secara sehat Seperti di negara Korea dan Cina".

Karena Stecolder Pengusaha yang ada di Indonesia hanya ada beberapa saja, sehingga besar kemungkinan terjadi saling menjatuhkan sehingga terjadi Persaingan tidak Sehat, katanya lagi sehingga  disini sangat perlu di terapkan yang namanya Kartel.

Ketua Kadin Batam Jadi Raja Guk Guk mengatakan, "Perlunya dorongan Pusat terhadap Komisi Pengawasan Pengusaha terutama DPR RI agar pengawasan bisa du terapkan katanya

Karna di Kepri Khususnya Batam usaha transpotasi laut sangat dekat dengan negara tetangga sehingga Perlu di terapkan Komisi Pengawas Pengusaha katanya.(Cw)


Lebih baru Lebih lama