Safari di Masjid Al Ghifari Tembesi, Marlin Ajak Anak- anak Menebar Kebaikan


Safari di Masjid Al Ghifari Tembesi, Marlin Ajak Anak- anak Menebar Kebaikan

Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Saat safari Ramadhan di Masjid Al Ghifari Tembesi, Senin (1/4/2024). Foto: Ist
Kwarta5.com Batam,- Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi mengajak anak-anak untuk selalu dan terus berbuat baik. Mereka harus selalu diajarkan kebaikan dan kebaikan. Apalagi dengan orang tua selalu berbuat baik, dengan sendirinya akan menjadi tauladan.

“Kita perbanyak berbuat kebaikan. Kita ajarkan pada anak anak kita kebaikan. Apalagi mereka merupakan calon pengganti kita di masa depan,” kata Marlin di Masjid  Al Ghifari Taman Cipta Asri, Tembesi, Sagulung, Kota Batam, Senin (1/4) malam.

Di Masjid Al Ghifari, Marlin menghadiri rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kota Batam. Sejumlah Kepala OPD Pemko Batam tanpak hadir di kawasan Perumahan Cipa Asri Tahap 3 itu.

Ketua PKK Kota Batam ini mengajak anak-anak untuk tidak meninggalkan shalat. Juga mereka diminta untuk rajin mengaji. Yang paling penting dalam terus tumbuh adalah selalu  menghormati orang tua dan guru.

Sempena Ramadhan yang hingga sampai penghujung bulan, Ketua PIKORI BP Batam ini mengajak umat untuk terus mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Mengatakan momen ini dengan semakin meningkatkan amalan. 

“Masu kita terus dan selalu mendekatkan diri pada Allah SWT,” kata Marlin.

Marlin pun bercerita tentang perekonomian Kepri, khususnya di Kota Batam yang terus tumbuh dan berkembang. Semua masyarakat berperan dalam peningkatan ekonomi suatu kawasan. Karena itu, dia mengajak masyarakat terus menjaga kenyamanan dan kondusivitas daerah ini.

“Bersama-sama kita bisa mewujudkan kota ini semakin baru yang semakin modern dan mensejahterakan,” kata Marlin.

Pada kesempatan itu, Marlin menyerahkan bantuan Rp100 juta untuk masjid. Menurut Marlin, setelah membangun masjid, yang terpenting adalah terus memakmurkan masjid tersebut.

Red/hms

Lebih baru Lebih lama