Gubernur Kepri di Dampingi Bupati Karimun Secara Resmi Membuka Musrenbang Kabupaten Karimun tahun 2024


Gubernur Kepri di Dampingi Bupati Karimun Secara Resmi Membuka Musrenbang Kabupaten Karimun tahun 2024

Gubernur Kepri di Dampingi Bupati Karimun Secara Resmi Membuka Musrenbang Kabupaten Karimun tahun 2024.
Kwarta5.com Karimun,- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., di dampingi Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., dan FKPD membuka secara resmi musyawarah perencanaan pembangunan (MUSREMBANG) tingkat Kabupaten Karimun dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2025, bertempat di Gedung Nilam sari, Rabu. 20/03/2024

Musrembang yang digelar ini dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Karimun tahun 2025 mendatang.

Dalam Musrenbang tingkat Kabupaten Karimun ini terdapat usulan prioritas seperti hal penyelesaian pembangunan Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Karimun, pengembangan potensi Maritim, Pariwisata dan pembangunan infrastruktur, serta pembangunan infrastruktur  yang lainnya.

Dalam Musrenbang ini Bupati Karimun menyampaikan bahwa Musrenbang ini terlebih dahulu sudah  dilaksanakan mulai  dari  musrembang  tingkat kecamatan, tingkat Kelurahan atau Desa 

"Musrenbang ini sebelum dibahas pada tingkat kabupaten,lebih baik dimulai dari tingkat bawah,hal tersebut juga sebagai bentuk keselarasan pembangunan yang akan dilakukan kedepannya dan dapat terealisasi dengan baik.

Acara musrembang kabupaten karimun  tahun 2024  berlangsung selama 2 hari dari tanggal, 20,21 maret 2024, di hadiri gubernur kepulauan riau, dan rombongan, bupati dan wakil bupati karimun, sekda, kadis dan kepala OPD di lingkungan pemerintah daerah karimun,  FKPD ,Anggota DPRD kepri perwakilan kabupaten karimun, ketua dan anggota DPRD karimun,  camat, lurah dan kepala desa , serta tokoh masyarakat  dan  tamu undangan lainnya.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama