Pelantikan dan Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Batam Baru, Nuryanto : Semoga Bisa Bersinergi Bersama Forkopimda Batam


Pelantikan dan Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Batam Baru, Nuryanto : Semoga Bisa Bersinergi Bersama Forkopimda Batam

Ketua DPRD Batam menghadiri kegiatan Pelantikan dan Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru di kantor PN Batam, pada Selasa pagi (9/1). Foto: humas
Kwarta5.com Batam,- Ketua DPRD Batam menghadiri kegiatan Pelantikan dan Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru di kantor PN Batam, pada Selasa pagi (9/1/2024).

Ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Riau, Dr. Erwin Mangatas Malau, SH, MH. Mengatakan kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru sudah tau apa saja tugas sehari-hari nya.

Ia juga berpesan harus bisa memberikan kontribusi yang baik dan adil dalam pelayanan kepada masyarakat Batam.

Acara sertijab dan pelantikan ini dihadiri oleh Walikota Batam M.Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Sekda Kota Batam Jefridin dan jajaran Forkopimda Kota 

Sementara itu, Nuryanto mengucapkan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam yang lama, sudah memberikan kontribusi kerjasama dengan Forkopimda Batam dalam membangun Kota Batam.

Ia juga memberikan selamat kepada Ketua Pengadilan Negeri Batam yang baru saat ini sudah bergabung di Forkopimda Batam, bersinergi dan menciptakan Kota Batam yang aman, nyaman dan adil.

"Ketua PN yang baru ini sebelumnya wakli ketua, nah sekarang sudah menjadi ketua pengadilan. Kalau bicara soal teknis beliau pasti sudah tau dan juga sama teman-teman Forkopimda pasti sudah kenal serta bisa langsung kerja dan lebih cepat penyesuaiannya ." Ujar Cak Nur.

Cak Nur berharap, dengan ada Ketua PN yang baru ini bisa berjalan dengan baik, suskses dalam bekerja melayani masyarakat dengan adil.

***

Lebih baru Lebih lama