Pelantikan APDESI Kabupaten Karimun Dihadiri Bupati Karimun dan Gubernur Kepri


Pelantikan APDESI Kabupaten Karimun Dihadiri Bupati Karimun dan Gubernur Kepri

Bupati Karimun Aunur Rafiq,  bersama Gubernur Kepulauan Riau M. Ansar Ahmad, menghadiri Pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Karimun, di Halaman Rumah Dinas Bupati, Sabtu (13/1). Foto: Sj
Kwarta5.com Karimun,- Bupati Karimun Aunur Rafiq,  bersama Gubernur Kepulauan Riau M. Ansar Ahmad, menghadiri Pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Karimun, di Halaman Rumah Dinas Bupati, Sabtu (13/01/2024).

Pelantikan pengurus DPC APDESI Kabupaten Karimun dipimpin oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Kepulauan Riau, M Nazar Iman ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Setelah dilantik, sebagai Ketua DPC APDESI Kabupaten Karimun yang baru, H. Muklis, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin APDESI Karimun. Dirinya berharap dukungan semua pihak, agar APDESI Karimun berjalan dengan baik.

Dalam  arahan dan sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat atas dikukuhnya DPC APDESI Kabupaten Karimun masa bakti 2023 – 2028. Menurut Rafiq dalam melaksanakan roda organisasi, hal yang paling mendasar diperlukan adalah kerjasama yang baik serta dapat mengakomodasi seluruh perangkat desa yang ada di Kabupaten Karimun.

“Saya berharap Kepala Desa bisa bersama-sama membangun desanya masing-masing dan selalu intens berkomunikasi bersama dalam memperjuangkan tujuan bersama, ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan ini mengatakan agar para pengurus dapat bekerja sama. ia berharap semua Kepala Desa dapat tetap kompak dan saling bersinergi secara bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten maupun Forkopimda Karimun untuk membantu masyarakat dan membangun Kabupaten Karimun ke depan dengan lebih baik.

”Selamat bekerja, semoga amanah. Saya berharap APDESI terus meningkatkan kwalitasnya”. ungkapnya.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama