Musrenbang tingkat Kelurahan Bengkong Indah, Nuryanto : Toilet SD 02 Bengkong Jadi Prioritas Pokir Dewan


Musrenbang tingkat Kelurahan Bengkong Indah, Nuryanto : Toilet SD 02 Bengkong Jadi Prioritas Pokir Dewan

Ketua DPRD Batam menghadiri kegiata  Musrenbang tingkat Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Jumat (12/1). Foto: Wl
Kwarta5.com Batam,- Ketua DPRD Batam menghadiri kegiata  Musrenbang tingkat Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Jumat (12/1/ 2024).

Musrenbang yang di gelar ini dihadiri Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, Walikota Batam M. Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Sekda Batam Jefridin, perangkat OPD dan perangkat RT/RW kelurahan bengkong indah.

Dalam musrenbang kali ini membahas beberapa kegiatan non - PSPK (Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan) yang belum selesai di Kecamatan. Maka dari itu dengan diadakannya musrenbang tingkat kelurahan bengkong indah ini bisa selesai membahas non - PSPK yang belum selesai.

Ketua DPRD Batam, Nuryanto mengatakan, pada musrenbang tingkat kelurahan bengkong indah ada beberapa catatan non - PSPK yang belum selesai yaitu pembangunan lampu jalan, drainase, toilet sekolah dan pembangunan gedung lantai 2 puskesmas bengkong.

"Non - PSPK yang di akomodir dari pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD Batam, dapil saya bengkong yaitu toilet sekolah dasar 02 untuk di kelurahan bengkong indah." Kata Nuryanto.

Maka dari itu, pokir yang diakomodir bersifat urgent atau penting karena ini adalah kepentingan untuk anak-anak sekolah dasar 02 bengkong.

Red/***

Lebih baru Lebih lama