Bupati Karimun Aunur Rafiq Resmi Opening Pelangi Budaya Nusantara Karimun 2023 Di Costa Area


Bupati Karimun Aunur Rafiq Resmi Opening Pelangi Budaya Nusantara Karimun 2023 Di Costa Area

Bupati karimun Aunur rapiq membuka secara resmi Opening Pelangi budaya Nusantara 2023 kabupaten karimun provinsi kepri, jumat (20/10). Foto: Sj

Kwarta5.com Karimun,-
Bertempat di panggung putri kemuning costal area , Bupati karimun Aunur rapiq membuka secara resmi Opening Pelangi budaya Nusantara 2023, kabupaten karimun, provinsi kepri, jumat (20/10/2023).

Acara pelangi budaya nusantara 2023 berlangsung selama dua hari,  di adakan oleh Dinas Pariwisata (Dispar) tersebut dimeriahkan penyanyi yakni Aulia dan Faul Gayo.

Kedua artis ibu kota jebolan D’Academy Asia tersebut tampil memukau,  serta Masyarakat karimun  begitu antusias menyaksikan penampilan Aulia dan Faul.

Setiap lagu yang mereka nyanyikan, membuat penonton tidak berhenti bergoyang. Aulia dan Faul juga mengajak Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Anwar Hasyim dan tamu undangan lainnya untuk bergoyang.

Pelangi Budaya Nusantara dalam rangka HUT ke-24 Kabupaten Karimun juga dimeriahkan penyanyi sedang populer di Malaysia yaitu Roslan Madun, pelantun lagu berjudul Lemak Manis serta 21 grup tari dari Indonesia dan berbagai negara.Selama gelaran Pelangi Budaya Nusantara juga adanya stand bazar yang menjual berbagai produk.

“Selain sebagai ajang promosi Karimun,melalui event ini diharapkan mampu memberikan multiplier effect ekonomi yang dirasakan oleh Kabupaten Karimun,” harap Bupati Rafiq.

Sementara itu, Kepala Dispar Karimun, M Yunus menjelaskan, tujuan dilaksanakan Pelangi Budaya Nusantara untuk mengenalkan keragaman budaya Indonesia ke wisatawan mancanegara, dan sebagai ajang promosi dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Karimun.

“Event Pelangi Budaya Nusantara digelar selama dua hari, selain dimerahkan artis juga ditampilkan 21 grup seni tari seperti dari Aceh, Sumatera Utara, Jawa Barat, Kabupaten dan Kota se-Provins Kepri, Malaysia serta Singapura,” ucapnya.

acara pelangi budaya nusantara 2023, di hadiri, bupati karimun, wakil bupati,  dandim, kapolres, para SKPD  dan tamu undangan  serta  Ribuan masyarakat karimun.

 Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama