Perumahan Nicolia Dijamin Tidak Akan Menimbulkan Banjir Untuk Daerah di Sekitarnya


Perumahan Nicolia Dijamin Tidak Akan Menimbulkan Banjir Untuk Daerah di Sekitarnya

Direktur Utama Mega Sedayu Hadiri Akad Massal Kredit Perumahan Nicolia, Kamis (7/9/2023). Foto: Sj

Kwarta5.com Karimun,-
Direktur utama mega sedayu Bidin menyampaikan , perumahan Nicolia merupakan perumahan ramah lingkungan dan peduli dengan keadaan di sekitar perumahan tersebut, bahkan Bidin menjamin kedepannya di sekitar perumahan tersebut tidak akan terkena banjir, di mana kami telah membuat paret yang besar  yang akan berguna  pembuangan air limbah , itu sudah di perhitungkan untuk jangka panjang tutur bidin di sela sela  acara Akad kredit massal kredit kepemilikan rumah di komplek perumahan nicolia, kelurahan sungai lakam timur, Kecamatan karimun, Kamis (7/9/2023).

Sebanyak 30 peserta hadir untuk mengikuti program akad kredit massal tersebut, Kegiatan ini mengambil tema mewujudkan hunian impian masyarakat Kabupaten Karimun yang nyaman bersama PT. Mega Sedayu Estate.

Dalam sambutanya Bidin menyampaikan , Kami berkomitmen mempermudah dan menyediakan perumahan bagi masyarakat Karimun demi mendukung program pemerintah di sektor properti.

Bidin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Karimun, PLN Karimun, BPN Karimun yang selalu mendukung dan memberikan kemudahan agar pembangunan di Karimun sesuai harapan.

Semoga akselerasi ini membuka keinginan dan kesempatan bagi masyarakat lain untuk memiliki rumah di perumahan kami, ujar  Bidin.

Masih menurut pemilik  PT. Mega Sedayu Estate juga memberikan program-program hadiah menarik kepada konsumen Mega Sedayu,

Undian tahunan berupa mobil, rumah, motor dan hadiah menarik lainnya. Untuk periode ke dua pihaknya memberikan tambahan hadiah berupa Umroh sebanyak 48 orang konsumen yang beruntung," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, M. Firmansyah dalam sambutanya  mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua yang ikut serta dalam melakukan pengembangan perumahan di Karimun terutama PT. Mega Sedayu Estate.

Terima kasih kepada Mega Sedayu yang telah menyediakan  perumahan-perumahan pada masyarakat,  di mana tidak hanya mencari keuntungan tapi Mega Sedayu juga melakukan berbagai kegiatan sosial yang dilakukan bagi masyarakat, salah satunya menyediakan Ambulan gratis ujar  Firmansyah.

Muhammad Firmansyah berpesan kepada pengembang perumahan di Karimun untuk selalu memperhatikan lingkungan sekitar, Menurutnya, lingkungan sekitar sangat penting sekali untuk diperhatikan terutama efek dari pada pembangunan itu pasti ada.

Untuk itu kami menghimbau kepada para pengembang untuk berfikir cara mengatasi efek negatif yang di timbulkannya nanti seperti sanitasi, sampah, limbah dan berbagai persoalan lainnya," Imbau Sekda Karimun, M.Firmansyah. 

Hadir dalam acara ini  bupati karimun yang di wakili, Sekda Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah, Ketua DPRD Karimun, Yusuf Sirat, kadis PUPR, darindinad lingkungan hidup,  Camat Karimun, Lurah Sungai Lakam Timur, Kepala kantor BTN wilayah IV, Kepala BTN Cabang Batam, Kepala PLN, Notaris dan tamu undangan lainya. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama