Masrijal Jabat Ketua Cabang Muhammadiyah Nongsa Periode 2023- 2028 Resmi Dilantik


Masrijal Jabat Ketua Cabang Muhammadiyah Nongsa Periode 2023- 2028 Resmi Dilantik

Ketua cabang Muhammadiyah Nongsa Masrijal sambut Gubernur Kepri Saat Acara Pelantikan di Sekolah Muhammadiyah Kabil, Minggu (10/9/2023). Foto: Ist
Kwarta5.com Batam,- Dewan Pimpinan Muhammadiyah Kota Batam, Melantik Pengurus  Cabang  Muhammadiyah Kecamatan Nongsa Masa Bakti 2023 -2028, Minggu (10 /9/2023).

Dalam pelantikan tersebut, Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Nongsa terpilih, Masrijal mengatakan bahwa pengurus pusat Muhammadiyah kembali memberikan kepercayaan lebih besar lagi satu tingkat dari kepengurusan sebelumnya yaitu ketua ranting Muhammadiyah kelurahan Kabil.

" Alhamdulillah kepengurusan saya hari ini, kita sedang berjuang mendirikan pendidikan sejak tahun 2008 mulai dari SD, SMP, SMK Muhammadiyah, Panti Jompo dan Masjid  hingga sekarang," Kata Masrijal.

Dan saya juga sangat berterimakasih atas kehadiran bapak Gubernur Kepri yaitu bapak Ansar Ahmad dan rombongan, yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam pelantikan tadi. Serta sumbangsih yang di berikan sebesar Rp 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah). Untuk pembangunan masjid yang sedang dibangun sekarang," ujarnya.

Masrijal juga mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh pengurus pusat Muhammadiyah kepadanya, akan terfokus membangun sekolah dan rumah untuk orang yang tidak mampu.

" Saat ini, bagi masyarakat yang tidak mampu dan anaknya tidak bisa sekolah, akan disekolahkan secara gratis di Muhammadiyah dan akan ditanggung biaya pendidikannya," ungkapnya.

Kami juga menginformasikan bagi masyarakat, yang ingin ikut andil dalam pembangunan di Muhammadiyah, kami sangat terbuka, dan satu lagi SMK Muhammadiyah saat ini sedang membutuhkan mesin jahit untuk konveksi," tutupnya.

Red/**

Lebih baru Lebih lama