Vihara Parama Maitreya Dawang Diresmikan Bupati Karimun


Vihara Parama Maitreya Dawang Diresmikan Bupati Karimun

 

Bupati Karimun Aunur Rofiq resmikan Vihara Parama Maitreya, Selasa (15/8). Foto 

Kwarta5 com Karimun,- Vihara Parama Maitreya yang terletak di  Kelurahan Sawang Kecamatan Kuba ( Kundur Barat ) di resmikan  Bupati Kabupaten Karimun DR.H.Aunur Rafiq, S.Sos, selasa , 15/8/2023.

Bupati Kabupaten Karimun DR.H. Aunur Rafiq, S.Sos.M.Si dihadapan para tamu undangan yang hadir mengemukakan, peresmian gedung Vihara Parama Maitreya di Kelurahan Sawang, kecamatan Kuba.ini membuktikan Forum Kerukunan Hidup Beragama di Kabupaten Karimun khusus diKuba berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kerukunan hidup beragama di Kabupaten Karimun dari dulu sampai saat ini cukup berjalan dengan baik, saling menghargai dan menghormati satu agama dengan agama lain, tanpa adanya pergesekan perlu wajib terus dijaga, sehingga masyarakat tenang dan nyaman didalam beribadah tanpa perlu adanya kuatir dan bimbang, Jelas Bupati.

Terus Kita pupuk rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan antara agama yang satu dengan agama yang lainnya tegas rapiq.

Ketua Panitia Peresmian Vihara Parama Maitreya Lu Sudirman saat  diminta Komentarnya  menjelaskan, semoga dengan diresmikannya Vihara Parama Maitreya di Kelurahan Sawang, dapat dimanfaatkan oleh semua warga yang beragama Budha untuk melaksanakan ibadah keagamaan, Ujar Sudirman.

Rasa persatuan dan kesatuan cukup penting, perbanyak kegiatan yang sifatnya sosial kemasyarakatan, karena kebersamaan itu sangat indah, jaga keindahan dan kebersihan Vihara, yang dibangun selama kurang lebih dua tahun atas dukungan para tokoh masyarakat, warga sawang dan terima-kasih kepada Bapak Bupati Karimun DR.H.Aunur Rafiq, S.Sos,M.Si beserta rombongan yang telah sudi meringankan langkah hadir didalam peresmian Vihara Parama Maitreya dipagi menjelang siang ini , Ungkap Sudirman.

Peresmian vihara parama maitreya di hadiri ,  Camat Kuba Yusufian, S.Sos.MM, Camat Kuta Murnizam, Kapolsek Kuba Kuta dan Belat AKP. Hendriyal, Danramil 03/Kdr Lettu Czi Budiarto Sianturi, babinsa Kuba ,Lurah Sawang Azman, Ka. UPT Dishub Kuba   dan tamu undangan lainya.

 Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama