Semarak HUT RI ke-78, Desa Telaga Tujuh Adakan Jalan Santai


Semarak HUT RI ke-78, Desa Telaga Tujuh Adakan Jalan Santai

Semarak HUT RI ke-78, Desa Telaga Tujuh Adakan Santai jalan, Minggu (20/8). Foto: Sj

Kwarta5.com Karimun,-
Desa telaga tujuh, kecamatan durai Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri ikut memeriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan menggelar jalan santai, Minggu (20/8/2023).

Kegiatan jalan santai kali ini di ikuti oleh,  Ashari S.sos kepala desa telaga tujuh, Al mizan camat durai, Rafi Rafija ST anggota DPRD karimun perwakilan Kecamatan Moro, Durai, Babinsa, Bhabinkamtibmas, unsur pimpinan kerja yang ada di durai, dan masyarakat desa tanjung kilang.

" Adapun pun sumber dana pelaksanaan jalan santai desa telaga tujuh ini bersumber dari Apbdes tahun 2023 ujar," Edward sekdes desa telaga tujuh.

Antusias masyarakat desa telaga tujuh , dalam mengikuti jalan santai ini terlihat cukup ramai, kegiatan ini di adakan dalam rangka  menyemarakkan HUT kemerdekaan RI yang ke 78.

 jalan santai di desa telaga tujuh ini  berlangsung sukses, lancar, tertib dan aman, Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam jalan sehat ini. Terima kasih sedalam-dalamnya juga ke pihak-pihak yang banyak membantu sehingga acara ini berjalan dengan sukses tegas M basir pardi ketua karang taruna  desa telaga tujuh.

 Masih menurut  basir, kegiatan tersebut baru pertama kali dilaksanakan untuk tingkat desa telaga tujuh,  Namun ia tidak menyangka begitu besar antusiasme masyarakat untuk mengikutinya.

“Semoga jalan sehat ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya, karena momen ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan juga kekompakan terkhusus warga desa telaga tujuh

“Mudah-mudahan tahun depan bisa diselenggarakan kembali harapnya.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama