Keluhan Warga Disamping Perumahan Nicolia di Respon Pihak Perumahan dan Akan Segera Dimediasi


Keluhan Warga Disamping Perumahan Nicolia di Respon Pihak Perumahan dan Akan Segera Dimediasi

Rumah yang akan di bangun di perumahan Nicolia, Kel. Sungai Lakam Timur 
Kwarta5.com Karimun,- Adanya keluhan salah seorang warga RT.03/RW.005,  (  S ) yang tinggal di samping perumahan nicolia kampung rawa, kelurahan sungai lakam timur , kecamatan karimun , kabupaten karimun mendapat respon dari pihak perumahan dan akan segera di mediasi.

Keluhan salah seorang warga  S tersebut, yakni bahwa bangunan  rumah  paling belakang di komplek perumahan Nicolia, kamar mandi dan WC persis berada di depan rumah warga S yang berada di belakang komplek perumahan tersebut.

Ketika dikonfirmasi  Agus dari pihak developer perumahan Nicolia  melalui sambungan telepon, Jumat (28/7/2023), menyampaikan ke awak media ini akan segera  kita mediasi dan kita carikan solusi dan jalan yang terbaik.

Masih menurut agus nantinya akan kita buat tembok, serta juga jarak antara perumahan dan rumah warga tersebut masih ada jaraknya, kita juga berusaha nantinya akan memberikan solusi yang terbaik dan sesuai dengan perizinan kita miliki ujarnya.

Secara terpisah di meminta tanggapan, Herli kepala bidang  tata ruang dinas PUPR kabupaten karimun di sela sela  bupati karimun meninjau pasar maimun  menyampaikan ke awak media ini, nanti akan kita lihatlah kelapangan , ujarnya.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama