Kejari Karimun Adakan Donor Darah Dalam Menyambut Hari Adhyaksa ke-63


Kejari Karimun Adakan Donor Darah Dalam Menyambut Hari Adhyaksa ke-63

Kegiatan Donor Darah Kejaksaan Negeri Karimun di Aula Kantor Kejaksaan, Selasa (17/7). Foto: Sj
Kwarta5.com Karimun,- Sebanyak 150 kantor darah berhasil dikumpulkan dalam aksi kegiatan donor darah yang digelar Kejaksaan Negeri Karimun dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke- 63 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23 Tahun 2023 di area di aula kantor Kajari Karimun, Selasa (17/7/2023).

Kepala Kejari Karimun Firdaus ikut mendonorkan darah dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun.

Bekerjasama dengan PMI Kab.Karimun, kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Kantor Kejakasaan Negeri Karimun.

Kegiatan donor darah diikuti sebanyak 200 orang, yang terdiri dari anggota Kejaksaan Negeri Karimun, instansi vertikal serta masyarakat Kab.Karimun.

Firdaus menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Karimun untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui PMI nantinya.

“Dengan diadakannya kegiatan donor darah Kejaksaan Negeri Karimun dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 63 ini kami berharap nantinya dapat membantu pihak PMI mencukupi stok darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Firdaus.

Donor darah merupakan serangkaian agenda kegiatan yang dilakukan Kejaksaan Negeri Karimun menjelang peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tahun yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang. 

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama