Bupati Karimun Karimun Rotasi dan Lantik Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemkab Karimun


Bupati Karimun Karimun Rotasi dan Lantik Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemkab Karimun

Bupati Karimun rotasi dan  Lantik sebanyak  203 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas di Gedung Nilam Sari Komplek Perkantoran Pemkab Karimun, Poros pada Senin, (17/7). Foto: Sz
Kwarta5.com Karimun,- Bupati Karimun rotasi dan  Lantik sebanyak  203 Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala UPT Puskesmas di Gedung Nilam Sari Komplek Perkantoran Pemkab Karimun, Poros pada Senin, (17/7/2023).

 Ada 4 Kabag di sekretariat Daerah yang dirotasi pada pelantikan tersebut, antara lain Kepala Bagian Protokol Aribowo Hadibroto, Kabag Umum Dewi Syafitri, Kabag Tata Pemerintahan Abdul Gaffar dan Kabag pengelola Perbatasan Didi Irawan.

Kabag protokol digantikan oleh Dewi Syafitri yang sebelumnya sebagai Kabag Umum, sementara Kabag Umum dijabat oleh Ganar Septiadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid di Bapenda, sedangkan Aribowo Hadibroto dilantik pada jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol.

Kabag perbatasan Didi Irawan dilantik sebagai Sekretaris Satpol PP dan dan posisi Kabag perbatasan ditempati oleh Abdul Gaffar yang sebelumnya sebagai Kabag Tapem. Untuk posisi Kabag Tapem dipercayakan kepada Zulkhairi.

Sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa di Setkab yang kosong diisi oleh R. Machrizal yang sebelumnya berdinas PUPR.

Beberapa Camat juga turut dilantik pada saat itu yakni, Camat Ungar Bolyka Ayadi, Camat Selat Gelam Indra, Camat Durai Al Mizan, Camat Kundur Barat Yusufian, Camat Moro Andri Winarta, Camat Tebing Khaidir serta sejumlah Lurah.

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan ini dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan publik di lingkup Pemerintahan kabupaten Karimun.

Aunur Rafiq membeli ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik, “Selamat atas pegawai yang dilantik, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, gunakan dan manfaatkan jabatan yang diamanahkan ini untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Karimun,” ujar Aunur Rafiq.

“Sedangkan untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan satu Kabag sedang diproses dan insya Allah akan kita laksanakan dalam waktu dekat ” tutupnya.

Turut hadir dalam rotasi dan pelantikan tersebut, wakil bupati karimun, sekda karimun, ketua DPRD karimun, para kepala dinas, asisten, stap ahli dan tamu undangan lainya. Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama