Bupati Karimun Resmikan Kantor Baru PT. Sinar Suman Pryanto


Bupati Karimun Resmikan Kantor Baru PT. Sinar Suman Pryanto

Bupati Karimun Aunur Rafiq Resmikan Kantor PT Sinar Suman Priyanto.
Kwarta5.com Karimun,- Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan  kantor baru PT. Sinar Suman Pryanto (SSP) yang terletak  di Jalan Raja Oesman Batu Lipai Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Meral, Jumat (2/6/2023).

“Selamat atas penempatan kantor baru, semoga menjadi semangat dan spirit yang  baru dan diberikan keberkahan usahanya,” kata Aunur rapiq dalam sambutanya.

Aunur menuturkan, PT. SSP merupakan salah satu pengembang properti  yang sudah lama berkiprah di karimun dan merupakan  anggota REI tertua di  kabupaten Karimun.

Masih menurut bupati karimun dua periode ini,  perusahaan ini juga telah memberikan kontribusi yang besar kepada pemerintah daerah.

“Penjualan perumahan subsidi di Karimun  saat sekarang semakin meningkat. Hal ini disebabkan Perda tentang bangunan dan gedung telah selesai,  yang nantinya dapat mempermudah pihak pengembang melakukan akad kredit dan penjualan rumah,” tuturnya.

 Dalam sambutanya Direktur utama   ( Dirut)  PT. SSP, Supryanto mengatakan, PT. Sinar Suman Pryanto berdiri sejak tahun  1997  yang silam, telah membangun beberapa perumahan, dan akan berusaha mengembangkan pembangunan di bidang properti, baik perumahan non subsidi maupun subsidi di  kabupaten Karimun.

“Kita juga berharap dapat memberikan kontribusi untuk pemasukan pendapatan asli daerah Kabupaten Karimun,” pungkasnya.

Sebelum pindah ke Jalan Raja Oesman, kantor PT. SSP beralamat  di Jalan A. Yani Kolong, Kelurahan Sei Kalam Barat Kecamatan Karimun.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama