Turnamen Antar Desa Bunguran Utara Cup Desa Kelarek Air Mali Tahun 2023, Secara Resmi di Buka Bupati Natuna


Turnamen Antar Desa Bunguran Utara Cup Desa Kelarek Air Mali Tahun 2023, Secara Resmi di Buka Bupati Natuna

Bupati Natuna Wan Siswandi Hadir Dalam Acara Pembukaan Turnamen Antar Desa Cup di Desa Kelarik, Sabtu (27/5). Foto: Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Turnamen Antar Desa Bunguran Utara Cup Desa Kelarek Air Mali Tahun 2023. Secara resmi di buka oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi yang di dampingi oleh Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Natuna, Suhardi dan  Kepala Bakesbangpol Natuna Helmi Wahyuda. Bertempat di lapangan sepak bola Desa Kelarek Air Mali Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna. Sabtu 27/5/2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat dan staf Kelarek, Kepala Desa Air Mali berserta Staf, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda dan tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan kepada seluruh peserta yang mengikuti turnamen agar dapat menjadikan turnamen ini sebuah ajang olah raga untuk kemajuan olahraga di wilayah natuna pada umumnya.

"Yang lebih terpentingnya lagi adalah, ajang untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antara pemuda dan menjunjung tinggi persaudaraan  sportifitas olah raga.,"Terang Wan Siswandi.

"kegiatan seperti ini hendaknya terus dipertahankan karena akan menimbulkan dampak yang positif, bukan saja pada sekitar olahraga namun juga berdampak pada perputaran ekonomi rakyat, dengan banyaknya masyarakat berjualan di sekitar area pertandingan.,"Ungkap Wan Siswandi.

"Mengenai adanya kekurangan anggaran untuk turnamen tersebut saya meyakinkan kepada panitia bahwa hal ini bukanlah persoalan yang besar dan akan dapat diselesaikan bersama-bersama,"Tegas Wan Siswandi.

Lanjut Wan Siswandi juga menyampaikan terimakasih banyak kepada pihak keamanan baik itu TNI maupun Polri yang akan menjaga keamanan ini selama turnamen berlangsung yang berada di Kecamatan Bunguran Utara.

"Terimakasih untuk semuanya, dan yang terpenting adalah peran seluruh masyarakat agar dapat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,"Tegas Wan Siswandi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi juga memberikan bantuan dana sebesar Rp.10.000.000; kepada panitia turnamen, agar dapat menambah kekurangan selama pertandingan berlangsung.

Kegiatan dimulai dengan adanya pukulan servis bola voly yang dilakukan oleh Bupati Natuna serta penyerahan bantuan berupa bola voli oleh Kadispora dan Junaidi selaku ketua PBVSI Natuna. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama