Bupati Natuna Silaturahmi Dengan Kades Terpilih dan Ini Pesannya


Bupati Natuna Silaturahmi Dengan Kades Terpilih dan Ini Pesannya

Bupati Natuna Wan Siswandi 
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi undang Kades terpilih untuk jamuan makan malam bersama. Bertempat di S Caffe Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu (24/5/2023). Malam

Kehadiran 38 kades terpilih pada Pilkades lalu, hadir di Ranai untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepala Desa menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kapala Desa, yang diselenggarakan oleh Pemda Natuna melalui melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, selama dua hari.

Menurut Wan Siswandi, jamuan makan malam tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Bupati dan para kepala desa, agar tercipta hubungan harmonis dan sinergi antara pemerintah desa dan kabupaten.

"Tingkatkan silaturahmi itu penting, karena jarang kita temukan moment-moment seperti ini," ungkap Wan Siswandi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi juga menyambut baik kegiatan pelatihan yang di gelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Natuna.

“Saya menyambut  baik kegiatan yang lakukan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Natuna dalam memberikan pengetahuan dalam pemerintahan desa,”kata Wan Siswandi.

Wan Siswandi berpesan, agar kepala desa berhati-hati dalam penggunaan anggaran dana desa. Dan tetap memperhatikan pembangunan skala prioritas yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Selain itu, Wan Siswandi juga sampaikan terimakasih kepada seluruh kepala desa yang tetap bisa menjaga Susana desa tetap aman dan kondusif paska Pilkades serentak beberapa waktu lalu.

"Desa itu wajahnya kabupaten, baik sebuah desa baik juga untuk kabupaten, begitu juga sebaliknya," tutup Wan Siswandi.

 (ilham)

Lebih baru Lebih lama