Bupati Natuna, Ingin mendapatkan Direktur Perumda Terbaik Melalui Seleksi Terbuka


Bupati Natuna, Ingin mendapatkan Direktur Perumda Terbaik Melalui Seleksi Terbuka

Seleksi Calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa dan Perumda Sri Srindit di Kantor Bupati Natuna, Selasa (2/5). Foto: Tayo
Kwarta5.com Natuna,-Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna melaksanakan seleksi calon direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa dan Perumda Sri Serindit secara terbuka.

Pendaftaran telah umumkan melalui Dinas Kominfo Kabupaten Natuna, dan tercatat ada 3 orang mendaftarkan diri untuk calon Direktur Perumda Sri Serindit, dan 6 orang mendaftarkan diri untuk calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi. Bertempat di ruang kerjanya.Kantor Bupati Natuna Lantai ll. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa (2/05/2023).

Bupati Natuna mengatakan, dalam proses seleksi calon Direktur untuk 2 perusahaan milik daerah tersebut telah sampai pada tahap uji kelayakan dan kepatuhan (UKK) dari tanggal 2-4 Mei, meliputi, psikotes, ujian tertulis, penulisan makalah rencana bisnis, presentasi makalah dan wawancara.

"Soal pengumuman direktur terpilih rencananya tanggal 8 Mei, dan penetapan serta pelantikan direktur terpilih tanggal 11 Mei 2023," ungkap Wan Siswandi.

Dengan seleksi terbuka dan seleksi yang ketat, Wan Siswandi ingin mendapatkan direktur terbaik dari putra daerah di kedua perusahaan milik daerah Natuna tersebut, dan berharap dapat memajukan perusahaan.

"Proses dan tahapan seleksi lagi berjalan, semoga tidak ada halangan dapat selesai tepat waktu," ungkap Wan Siswandi.

Dalam seleksi calon direktur Perumda Sri Serindit ada 3 peserta yaitu, Yanto ST, Renol Sapilutra S.Sos, dan Raja Marzuni. M.Pd.

Sedangkan untuk Seleksi calon direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa ada 6 peserta antara lain, Erias Fantoni. ST, Januariusdi. MM, Hamzali Idham ST, Zaharuddin S.Pd, Kusnaidi ST, M.A.P, Muttaqien ST. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama