Bupati Akan Beri Bonus 2 Atlet Asal Lingga Yang Raih Emas di Sea Games 2023


Bupati Akan Beri Bonus 2 Atlet Asal Lingga Yang Raih Emas di Sea Games 2023

2 Atlet Asal Kabupaten Lingga Yang Menoreh Prestasi di Sea Games 2023
Kwarta5.com Lingga,- Di sea games tahun 2023 ini 2 putra lingga berhasil mengharumkan nama kabupaten lingga di kancah nasional dan negara asean. Kedua putra terbaik kabupaten lingga ini masing masing mempersembahkan mendali emas buat indonesia di kancah sea games, Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah peraih medali emas di ajang E sport asal dabo singkep dan Muhammad Ramadhan Sananta Striker timnas asal daek lingga. Bahkan Muhammad Ramadhan Sananta Striker timnas juga di masukkan sebagai salah satu top skor pencetak gol terbanyak.

Dari ukiran sejarah ini pemerintah Kabupaten Lingga akan memberikan bonus kepada atlet muda bertalenta ini.Bonus diberikan sebagai bentuk apresiasi dan memberi motivasi kepada bagi generasi muda di Lingga lainnya untuk mengukir prestasi yang bisa membuat bangga nama daerah.

“Arahan dari Bupati Lingga M.Nizar, Ini jadi bentuk kepedulian Pemkab Lingga atas keberhasilan kedua atlet yang sudah berjuang di kancah sea games 2023 ” kata PLT Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekdakab Lingga, Widi Satoto SE, Rabu (17/05/2023)

Torehan prestasi yang diperoleh dua putra terbaik asal daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu ini harus dijadikan momentum dan motivasi bagi generasi muda lainnya untuk berbuat mengukir prestasi diberbagai bidang.

“Tidak hanya di bidang olahraga, tapi bidang lainnya juga kita harapkan akan tumbuh putra putri daerah lingga yang bisa berbicara di kancah nasional bahkan internasional,” ucap widi.

perjuangan dan semangat yang diperlihatkan para dua atlet membuat M Nizar merasa bangga dan sekaligus terharu. Bupati Lingga berharap kedua atlet ini untuk terus meningkatkan dari apa yang sudah di raih saat ini.

“Pak Bupati (M.Nizar_red) selalu menonton pertandingan timnas sea games setiap ada kesempatan,terlebih di saat putra lingga ikut bertanding. Beliau sangat bangga dengan pencapaian ini dan berpesan yang baik harus bisa dipertahankan,” kata pria yang akrab disapa Widi ini menceritakan antusias Bupati Lingga saat menonton pertandingan timnas di Sea Games, kemarin.

Selain memberikan bonus, Pemkab Lingga juga akan melakukan penyambutan khusus kepada kedua atlet ketika akan kembali ke Lingga. Penyambutan dilakukan dengan maksud agar masyarakat dapat mengenal lebih dekat kedua atlet yang telah membuat bangga daerah.

“Penyambutan di rencanakan akan langsung dilakukan Bupati Lingga dan akan kita arak seputaran kota dabo singkep dan daek lingga,” sebut Widi.

Terkait dengan bonus yang akan diberikan, Bupati Lingga akan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga sebagai OPD teknis untuk segera merealisasikan. “Teknis pemberian bonus akan dilakukan Disdikpora Lingga,” tukasnya

Lebih baru Lebih lama