Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad: Ramadhan Momentum Harapan Meraih Predikat Takwa


Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad: Ramadhan Momentum Harapan Meraih Predikat Takwa

Safari Ramadhan Amsakar Serahkan Bantuan Kepada Pengurus Masjid Al Muttaqin Perum Permata Puri, Selasa (4/4). Foto: Kwarta5/ Mc
Kwarta5.com Batam,-
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengajak umat Islam agar dapat memaknai Ramadan sebagai momentum untuk terus memperbaiki diri.

"Mudah-mudahan kita dapat mencapai derajat yang taqwa," kata Amsakar saat Safari Ramadhan di Masjid Al muttaqin Perum Permata Putri, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Selasa (4/4/2023).

Ia menyebutkan, hendaknya terucap syukur tahun ini telah dipertemukan lagi dengan Ramadan kembali. Artinya telah diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk terus memperbaiki diri.

"Mari manfaatkan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya," harap dia.

Pada kesempatan ini, ia juga mengajak masyarakat tetap kompak untuk andil dalam pembangunan. Seperti diketahui, kini Batam sedang masif dibangun, maka kekompakan adalah salah satu kunci suksesnya pembangunan.

"Menyukseskan pembangunan perlu kekompakan dari kita semua," ujarnya.

Membina kekompakan ini, maka tak heran di kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya, silaturahmi kerap dilakukan.

Kini yang sedang berjalan yakni Safari Ramadan. Bahkan menggenapi safari dirinya dan Muhammad Rudi, juga turut serta dalam agenda yang berbeda Ketua TP PKK Marlin Agustina Rudi serta Sekda Kota Batam Jefridin Hamid.

"Mari kita tetap menjaga silaturahmi, karena silaturahmi akan menautkan hati," pungkasnya.

**
Lebih baru Lebih lama