Wabup Karimun Safari Ramadhan di Desa Semembang


Wabup Karimun Safari Ramadhan di Desa Semembang

 Safari Ramadhan Wabup Anwar Hasyim di Masjid Nurul Yakin Desa Semembang, Sabtu (1/4). Foto: hms
Kwarta5.com Karimun,- Wakil Bupati Anwar Hasyim, mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri agar mendukung pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam rangka percepatan pembangunan.

Anwar Hasyim mengakui, masyarakat memang telah mendukung Pemkab Karimun. Tetapi perlu ditingkatkan lagi.

Karena lanjutnya, pemerintah daerah tidak dapat bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari masyarakat. Bantuan dari masyarakat dimaksud ialah selalu menjaga keamanan dan ketertiban daerah.

“Jika daerah kondusif kita bisa membangun, tapi jika masyarakat saling berselih paham dan menguhujat, bagaimana pemerintah daerah bisa membangun,” kata Anwar Hasyim dalam sambutannya saaf bersafari ramadhan 1444 H di Masjid Nurul Yakin Desa Semembang Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun, Sabtu (1/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Karimun menjelaskan, tujuan safari ramadhan untuk menjalin silaturrahim dan bertemu antara kepala daerah serta pejabat Pemkab Karimun dengan masyarakat yang dikunjungi.

“Ada 441masjid dan surau se-Kabupaten Karimun. Namun tidak semuanya dikunjungi dalam kegiatan safari ramadhan 1444 H Pemkab Karimun,” ucapnya.

Wabup Karimun mengajak masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT di bulam suci ramadhan 1444 H.

“Tingkatkan amal ibadah kita di bulan penuh berkah ini. Pemkab Karimun akan membantu permohonan keramik 200 kotak dan mimbar masjid yang diajukan pengurus Masjid Nurul Yakin,” pungkas Anwar Hasyim.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama