Wabup Karimun Anwar hasyim safari Ramadhan di masjid Nurul Huda paret 2


Wabup Karimun Anwar hasyim safari Ramadhan di masjid Nurul Huda paret 2

 Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim dalam Safari Ramadhan 1444 H di masjid Nurul Huda Pangkalan Jernih Paret 2. Kecamatan Selatan Gelam, Selasa (4/4). Foto: Kwarta5/Sajirun 
Kwarta5.com Karimun,- Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri untuk sama-sama menjaga kondusifitas daerah tersebut selama bulan ramadhan 1444 H.

“Seluruh masyarakat diminta untuk saling menjaga situasi dan kondisi daerah agar selalu nyaman dan harmonis. Kerukunan dan kedamaian itu harus tercipta,” ujarnya.

Hal itu disampaikan Wabup Karimun dalam sambutannya saat melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Nurul Huda Pangkalan Jernih Desa Parit 2, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun, Selasa (4/4/2023).

Anwar Hasyim mengatakan, setelah dua tahun dilanda pandemi Covid-19, pada tahun 2023 ini Pemkab Karimun kembali melaksanakan Safari Ramadhan.

Tujuannya dilaksanakan safari ramadhan, untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat yang dikunjungi.

Lanjut Anwar Hasyin, silaturahmi dapat membentuk karakter, menjauhkan dari segala hal-hal yang tidak baik dalam kehidupan.

Selain itu, juga membentuk kebersamaan dan keharmonisan baik di dalam kehidupan bermasyarakat maupun dalam keluarga.

“Silaturahmi senjata dalam hidup, maka dari itu mari kita tingkatkan terus menerus,” pinta Anwar Hasyim.

Dalam kegiatan safari ramadhan di Masjid Nurul Huda Pangkalan Jernih Desa Parit 2, setelah melaksanakan shalat Magrib dan Isya berjamaah, Wabup Karimun menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid tersebut. Lalu dilanjutkan dengan shalat Tarawih secara berjamaah.

Anwar hasyim menambahkan bahwasanya dalam APBD karimun tahun 2023 di anggarkan sebesar Rp.21 miliar untuk pembangunan di kecamatan Selat gelam, di mana kecamatan selat gelam ada 3 desa yakni, Desa Parit, tulang dan selat mendaun  tegas wakil bupati karimun 2 periode ini .

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama