Ramadhan Malam ke-16, Gubernur Ansar Safari ke Masjid Al Hijrah, Sekupang Batam


Ramadhan Malam ke-16, Gubernur Ansar Safari ke Masjid Al Hijrah, Sekupang Batam

Safari Ramadhan di Masjid Al- Hijra Ansar Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Perumahan Galaxy Tanjung Riau,. Kamis (6/4). Foto: Ca
Kwarta5.com Batam,- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad pada malam ke-16 Ramadhan bersafari ke Masjid Al-Hijrah, Perumahan Galaxy Tanjung Riau, Sekupang, Batam, Kamis (6/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Ansar sekaligus menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp70 juta dengan rincian Rp 63 juta dari APBD Pemprov dan Rp  7 juta dari Gubernur Ansar pribadi.

Di Masjid ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Gubernur Ansar dan rombongan juga sholat Isya dan tarawih berjamaah. Gubernur Ansar juga memberikan tausiah dan sambutan singkat.

Dalam tausiahnya Gubernur Ansar mendoakan seluruh jamaah agar dapat istiqomah melanjutkan tugas-tugas mulia sampai di penghujung ramadhan.

"Semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT, semoga Allah SWT menganugerahkan satu predikat termulia menjadikan hambanya paling mulia taat beribadah" ucap Gubernur Ansar.

Lanjut Gubernur, ia mengatakan Allah menciptakan bumi ini untuk membahagiakan umatnya yang harus yakin dengan usaha dan doa, orang yang mendapat muttaqin dijamin kehidupannya.

"Dan Allah SWT akan mengeluarkan orang-orang bertaqwa dari kesulitan dan akan memberikan rezeki yang tak di sangka dan itu adalah janji Allah SWT kepada umatnya" ungkap Gubernur.

Tak lupa di sela-sela tausiahnya Gubernur Ansar kembali memaparkan program-program strategis yang sedang ia gesa. 

"Khusus di Kota Batam, kita telah membangun rumah singgah di Sekupang, kemudian melanjutkan program ustadz hinterland, alat sterilisasi makanan untuk UMKM, dan 4 Unit Sekolah Baru" paparnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizki Faisal, Tim Percepatan Pembangunan, dan para Kepala OPD Kepri.


(ca)

Lebih baru Lebih lama