Newcastle vs Manchester United, Partai Seru Berpotensi Imbang


Newcastle vs Manchester United, Partai Seru Berpotensi Imbang

Newcastle United vs Manchester United

Kwarta5.com Newcastle,- Manchester United akan bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Minggu (2/4/2023) mulai pukul 22.30 WIB. 

Kedua tim ini berhadapan di final Piala Liga Inggris alias Piala Carabao bulan lalu, dan Setan Merah merebut mahkota. Kini mereka kembali bertemu di papan atas dengan hanya selisih tiga poin.

United yang berada di posisi ketiga tidak pernah kalah melawan The Magpies dalam enam pertandingan liga. Namun demikian pasukan Eddie Howe menahan imbang MU dalam dua pertandingan terakhir.

The Toon, yang berada di urutan kelima, kembali bangkit setelah dua kemenangan beruntun. Sementara Manchester United gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka di Premier League. Melihat statistik pertemuan dan kekuatan kedua tim sekarang, partai ini berpotensi imbang. 

Di kubu tuan rumah bek kanan Emil Krafth tetap absen karena cedera. Ryan Fraser berlatih dengan tim Newcastle U-21 jadi tidak akan terlibat di sini. Miguel Almiron juga tak bisa beraksi karena cedera paha.

Sven Botman mengundurkan diri dari tugas internasional karena sakit. Namun dia kemungkinan bisa tampil dalam pertandingan kandang ini. Nick Pope juga mengundurkan diri dari tugas internasional, dengan cedera ringan, tetapi kemungkinan besar akan menjadi starter di sini.

Kondisi Anthony Gordon harus dievaluasi sebelum pertandingan ini, setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki sesaat sebelum jeda internasional. Allan Saint-Maximin akan baik-baik saja untuk kembali setelah dia keluar saat melawan Nottingham Forest akibat cedera hamstring. Joelinton dapat kembali bermain setelah menjalani skors.

Sedangkan di kubu Manchester United, Donny van de Beek absen selama sisa musim karena cedera lutut. Christian Eriksen mungkin akan kembali dari cedera pergelangan kakinya di beberapa titik bulan ini.

Alejandro Garnacho tetap absen karena cedera pergelangan kaki. Casemiro masih harus absen dalam laga ini karena tengah menjalani sanksi larangan bermain.

Anthony Martial bisa kembali setelah pulih dari cedera pinggul. Raphael Varane, Marcel Sabitzer, dan Marcus Rashford harus dinilai sebelum pertandingan ini, tetapi semuanya dalam kondisi dalam kondisi fit untuk dimainkan.

Newcastle, sebelum jeda internasional, telah memenangkan dua pertandingan Premier League untuk pertama kalinya pada tahun 2023. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka hanya memenangkan tiga pertandingan liga dalam tahun kalender saat ini, sepanjang musim mereka hanya kalah sekali dalam 13 laga di St James Park.

Manchester United datang ke pertandingan ini setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, tetapi ini terjadi di Liga Europa dan Piala FA. Di ajang Premier League, pasukan Erik ten Hag tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka. Fulham adalah satu-satunya tim di 10 besar liga saat ini yang berhasil mereka kalahkan dalam laga tandang.

Hanya Brentford (12) yang bermain imbang lebih banyak daripada Newcastle (11) di liga musim ini. Dua pertemuan terakhir Newcastle dan Manchester United berakhir imbang. Hasil seri ini diprediksi akan kembali terulang dalam pertandingan Minggu.

Red/ brst


Lebih baru Lebih lama