Man City vs Bayern: Menang 3-0, Guardiola Tak Timnya Ingin Jemawa


Man City vs Bayern: Menang 3-0, Guardiola Tak Timnya Ingin Jemawa

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (AFP)
Kwarta5.com Manchester,- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memperingatkan para pemainnya untuk tidak  terlena dengan kemenangan 2-0 yang dikemas melawan Bayern Munich di leg pertama perempat final Liga Champions di Etihad, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Dikatakan Guardiola, pekerjaan timnya masih belum selesai.

Masih ada leg kedua yang harus dimainkan Man City pada pekan depan.

Sebagai pelatih yang pernah menangani Bayern Munich, Guardiola tahu betul kalau mantan timnya itu masih memiliki amunisi di leg kedua. Guardiola menilai mantan timnya itu sangat mampu untuk melakukan kebangkitan di kandang sendiri.

"Saya senang dengan hasil ini, tetapi saya tinggal di Munich selama tiga tahun. Saya tahu mentalitas Bayern Munich dan saya tahu kualitas yang mereka miliki. Masih ada pertandingan yang kuat untuk dilakukan," kata Guardiola kepada BT Sport.

Diakui Guardiola, selalu sulit buat tim manapun bermain di Allianz Arena. Bayern tentunya akan tampil habis-habisan di leg kedua di hadapan pendukungnya sendiri.

"Ketika Anda berada di sana, Anda menyadari betapa bagusnya mereka sebagai sebuah tim," katanya.

Soal jalannya pertandingan, pelatih asal Spanyol itu mengatakan selama 55, 60 menit pertandingan berjalan ketat. Dia mengakui dalam banyak momen Bayern lebih baik dari kami,.

"Namun  setelah 65 menit kami mendapatkan gol kedua dan itu sangat membantu kami. Kami membuat beberapa perubahan dan tekanan kami lebih efektif. Mereka menemukan Musiala, pemain yang luar biasa. Dan Gnabry, ancaman dari Coman dan Leroy di belakang, betapa cepatnya mereka. Itu sangat, sangat sulit," ujar Guardiola.

Red/brst


Lebih baru Lebih lama