Sekjen Kemendagri RI Kunker Ke Natuna, Wan Siswandi Sampaikan 2 Agenda Penting


Sekjen Kemendagri RI Kunker Ke Natuna, Wan Siswandi Sampaikan 2 Agenda Penting

Bupati Natuna Wan Siswandi (Baju Hitam). Bersama OPD Sambut Kunker Sekjen Kemendagri di Bandara RSA, Rabu (22/3). Foto: Kwarta5/ Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko Varianto dan Forkopimda sambut kedatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr. Suhajar Diantoro, M.Si, bersama rombongan. Bertempat di Bandara Lanut Raden Sadjad Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Rabu (22/3/2023). 

Dalam kesempatan itu Wan Siswandi menyampaikan bahwa Kunjungan Kerja (Kunker) Kemendagri Suhajar Diantoro. M.Si, di Kabupaten Natuna bertujuan untuk melaksanakan 2 agenda penting. 

Salah satunya, memantau langsung kondisi masyarakat pasca bencana tanah longsor di Pulau Serasan serta meninjau kesiapan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) jelang diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo. 

"Pak Suhajar Diantoro dulunya pernah menjabat sebagai Camat di Pulau Serasan pada tahun 1993 hingga Januari 1996,"Terang Wan Siswandi. 

"Dan kebetulan sekarang beliau menjabat sebagai Sekjen mendagri, jadi agenda beliau selain meninjau persiapan peresmian PLBN juga mengunjungi masyarakat di Serasan,"Ungkap Wan Siswandi. 

Lanjut Wan Siswandi juga mengatakan, kehadiran Sekjen Mendagri juga merupakan bentuk perhatian besar dari pemerintah pusat kepada Kabupaten Natuna. 

"Pukul 10.15. Siang, rombongan sudah meninggalkan Bandara Lanud Raden Sadjad untuk menuju ke Pelabuhan Penagi, sesampainya di Pelabuhan Penagi rombongan melanjutkan perjalanan dengan mengunakan transportasi Laut KM Indara Perkasa 159 milik Pemerintah Daerah (Pemda).,"Tutup Wan Siswandi. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama