Sekda Karimun Safari Ramadhan di Mesjid Baiturrahman Teluk Air


Sekda Karimun Safari Ramadhan di Mesjid Baiturrahman Teluk Air

 Safari Ramadhan sekda M.Firmansah di Mesjid Baiturrahman Teluk Air, kamis, (23/3). Foto: Kwarta5/Sajirun 
Kwarta5.com Karimun,- Dalam agenda safari Ramadhan  1444 H pemkab karimun, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah mengunjungi Masjid Baiturrahman Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kamis (23/3/2023).

Dalam sambutannya sekaligus tausiyah sebelum melaksanakan shalat Tarawih berjamaah, Sekda mengimbau kepada masyarakat di Bumi Berazam yang beragama Islam untuk memperbanyak amalan dan ibadah selama bulan puasa.

“Memperbanyak amalan dan ibadah pada bulan penuh berkah hal yang dianjurkan. Selain menambah pahala, juga untuk mempertinggi kualitas ibadah,” ujarnya.

Sekda juga mengimbau, umat Islam di Kabupaten Karimun memakmurkan Masjid di tempat masing-masing.

“Tidak hanya melengkapi sarana dan prasana Masjid, namun pengelolaan serta manajemen Masjid harus secara baik, terutama sekali memakmurkannya,” tutur Firmansyah.

Sekda menjelaskan, kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkab Karimun bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat ukuwah islam.

“Terjadi interaksi antara, pemimpinan daerah, pejabat teras dengan masyarakat. Tidak ada perbedaan dan jarak. Itulah yang terjadi didalam safari ramadhan,” ungkap Firmansyah mengakhiri.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama