Messi Hattrick, Argentina Hancurkan Curacao 7-0


Messi Hattrick, Argentina Hancurkan Curacao 7-0

Pertandingan Argentina vs Curacao di El Monumental, Rabu, 29 Maret 2023.
Kwarta5.com Buenos Aires,- Argentina tanpa ampun membantai Curacao 7-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion El Monumental, Rabu (29/3/2023) pagi WIB. Tiga dari tujuh gol diantaranya dicetak sang bintang, Lionel Messi ( menit 20, 33 dan 37)

Sisanya masing-masing satu gol dicetak Nicolas Gonzalez di menit 23, Enzo Fernandes di menit 35, Angel di Maria menit 78 (penalti) dan Gonzalo Montiel menit 87.

Tim Tango tampil dominan di laga ini dengan 60% melakukan pengusaaan bola. Selain itu ada 23 percobaan dilakukan, 16 diantaranya mengarah ke gawang Curacao.

Di laga ini, Argentina menurunkan skuad terbaiknya diantaranya Messi dimainkan bersama Lautaro Martinez dan Nico Gonzalez di depan.

Pertandingan Argentina vs Curacao di El Monumental, Rabu, 29 Maret 2023.

Di 45 menit pertama, Argentina sudah unggul 5-0 berkat tiga gol Messi. Gol pembuka dicetak Messi meneruskan umpan Giovani Lo Celso. Usai mengecoh satu pemain, Messi melepaskan sepakan terukur ke pojok kanan gawang yang merupakan gol ke-100 untuk Argentina

Tiga menit berselang Gonzalez memperbesar keunggulan memanfaatkan bola liar hasil sundulan German Pezzella yang gagal disapu bersih kiper.

Gol ketiga Argentina lahir kembali dari kaki Messi di menit 33 menuntaskan kerja sama apik Gonzale dan Fernandes. Argentina memperbesar keunggulan menjadi 4-0 lewat gol Fernandez meneruskan asisst Messi. Babak pertama ditutup dengan hattrick Messi menuntaskan umpan lambung Lo Celso di menit 37.

Serangan Argentina tidak mengendur di babak kedua. Hadiah penalti diterima Argentina pada menit ke-78 setelah sepakan Di Maria menyentuh tangan Cuco Martina.

Selebrasi pemain Argentina.

Di Maria dengan mudah mengecoh Room untuk mengirimkan bola ke sisi kanan dan membuat skor jadi 6-0.

Tiga menit jelang waktu normal habis, Gonzalo Montiel mencetak gol ketujuh Argentina lewat sontekan di tiang jauh memaksimalkan umpan tarik Paulo Dybala dari sisi kiri. Hingga laga berakhir, Argentina menang dengan skor 7-0.

Susunan pemain

Argentina: Emiliano Martinez (Franco Armani 80'); Gonzalo Montiel, German Pezzella, Nicolas Otamendi (Juan Foyth 50'), Marcos Acuna; Alexis Mac Allister (Rodrigo De Paul 50'), Enzo Fernandez (Exequiel Palacios 50'), Giovani Lo Celso (Ángel Di María 67'); Lionel Messi; Lautaro Martinez (Paulo Dybala 67'), Nicolas Gonzalez.

Curacao: Eloy Room; Jurien Gaari, Cuco Martina, Roshon van Eijma (Giovanni Troupée 73'), Sherel Floranus; Brandley Kuwas (Xander Severina 73'), Vurnon Anita (Godfried Roemeratoe 84'), Kenji Gorre (Jeremy Antonisse 58'); Leandro Bacuna (Kevin Felida 80'); Rangelo Janga (Richairo Zivkovic 58'), Juninho Bacuna.

Lebih baru Lebih lama