Kerukunan Keluarga Pelalawan di Kukuhkan Bupati Karimun


Kerukunan Keluarga Pelalawan di Kukuhkan Bupati Karimun

 Bupati Karimun Kukuhkan Kepengurusan Kerukunan Keluarga Pelalawan ( KKP ) Periode 2022-2026, di Gedung Nasional Minggu (12/3). Foto: Kwarta5/Sajirun 
Kwarta5.com Karimun,-Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik serta mengukuhkan Pengurus Kerukunan Keluarga Pelalawan (KKP) Kabupaten Karimun periode 2022-2026 di Gedung Nasional Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu, (12/3/2023).

Pelantikan tersebut berlangsung dengan diawali pengambilan sumpah dan penyerahan bendera Pataka kepada Ketua KKP Karimun yang baru terpilih Ramlan.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun saya mengucapkan selamat dan tahniah atas pelantikan dan pengukuhan KKP ini. Semoga KKP dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun kabupaten Karimun yang kita cintai ini,” ucap selamat Aunur Rafiq.

Kemudian, Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih juga kepada Bupati Pelalawan melalui Asisten I Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Zulkifli yang memberikan semangat dan dorongan kepada warga Kabupaten Pelalawan yang ada di Karimun.

“Insyaallah keluarga Pelalawan yang berada di Karimun bisa membaur dan banyak memberikan kontribusi untuk membangun kabupaten Karimun. Saya berterima kasih, mudah-mudahan pembinaan dan kebersamaan kita dapat selalu kita jaga dan kita tingkatkan,” ucap Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Usai pelantikan, Ketua KKP terpilih Ramlan, mengatakan, bahwa KKP Karimun siap mendukung program pemerintah daerah dan berharap terjalin hubungan yang baik antara satu dengan lainnya.

“Kami sangat berharap ada rumah singgah di kabupaten Karimun karena warga kami khususnya dari kecamatan Kuala Kampar berobat di kabupaten Karimun jadi kami berharap Bupati Karimun bisa bersinergi dengan bupati Pelalawan untuk mewujudkan hal itu,” harapan ketua KKP terpilih Ramlan.

Sementara itu, Asisten I Bidang Kesra kabupaten Pelalawan, Zulkifli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Karimun karna sudah menempatkan warga Pelalawan di Karimun menjadi bagian dari masyarakat Karimun.

“Atas nama pemerintah kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Karimun atas hubungan baik selama ini. Pengukuhan ini menjadi penting supaya komunitas kita itu tau dengan jati diri kita. Mari kita rawat kabupaten Karimun dan sama-sama kita jaga marwah Karimun,” ajak Zulkifli mengakhiri sambutanya.

Sajirun s.

Lebih baru Lebih lama