Jefridin Dampingi Rudi Sholat Taraweh Pertama di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah


Jefridin Dampingi Rudi Sholat Taraweh Pertama di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah

Rudi Bersalaman Dengan Warga Usai Melaksanakan Sholat Taraweh di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Rabu (22/3) Malam. Foto: Kwarta5/il
Kwarta5.com Batam,- Jefridin, M. Pd, Sekretaris Daerah Kota Batam melaksanakan Salat Tarawih perdana Ramadhan 1444 Hijriah di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Batu Aji, Rabu (22/3) malam. Beliau mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi untuk Salat Tarawih berjamaah bersama masyarakat Kota Batam. 

"Kita bersyukur kepada Allah karena diberi umur yang panjang sehingga malam ini bisa melaksanakan Salat Tarawih berjamaah. Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah kita lancar dan mendapat ridha dari Allah SWT," sebut pria kelahiran Selat Panjang ini. 

Hal lainnya yang harus disyukuri oleh warga Batam adalah pesatnya kemajuan pembangunan infrastruktur di Kota Batam. Menurutnya ini karena adanya komitmen dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi untuk membangun infrastruktur di Kota Batam. 

"Saya Jefridin atas nama Wali Kota Batam menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada perbuatan, ada kata-kata, ada tingkah laku kami yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu," sebutnya. 

Ia atas nama Wali Kota Batam juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kota Batam yang mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam. 

"Mudah-mudahan Batam sebagai Bandar Dunia Madani, modern dan sejahtera dapat terwujud dengan baik," harapnya. 

Salat Tarawih perdana malam itu juga dihadiri Ketua Kantor Kementrian Agama Kota Batam, Zulkarnain dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Red/il

Lebih baru Lebih lama