Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Sambut Baik Kunjungan Kerja Dan Guspurla Koarmada I


Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Sambut Baik Kunjungan Kerja Dan Guspurla Koarmada I

Bupati Natuna Memberikan Kata Sambutan Dalam Kunjungan Kunker Dan Guspurla Didesa Sungai Ulu, Kamis (2/3). Foto: Ilham 

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko sambut baik Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Gugus Tempur Laut (Dan Guspurla) Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Heri Tri Wibowo beserta rombongan di Kabupaten Natuna. Bertempat di ruang kerja Bupati Natuna Lantai ll. Jl. Batu Sisir Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Kamis (2/3/2023). 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat ikatan tali silaturahmi serta sinergitas antara TNI Angkatan Laut bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, agar kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) semakin terjaga dan mengingat letak geografis wilayah kabupaten natuna yang memiliki banyak Pulau-Pulau dengan diapit oleh 7 Negara tetangga. 

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi menyambut baik kehadiran Dan Guspurla serta rombongan, sekaligus membicarakan beberapa hal penting tentang pembangunan di wilayah natuna. 

"Agar ke depannya terutama sektor pertahanan yang memang menjadi salah satu percepatan pembangunan dari Bapak Presiden RI Joko Widodo selain empat pilar lainya,"Ungkap Wan Siswandi. 

"Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik untuk kebaikan di wilayah Natuna ke depan."Tegas Wan Siswandi kepada media ini usai pertemuan. 

"Namun pemerintah daerah juga berharap perhatian khusus dari TNI AL tentang penerimaan prajurit TNI AL dari putra-putri anak daerah natuna agar dapat menjaga kampung halamannya sendiri ketika sudah menjadi bagian dari TNI AL"Tutup Wan Siswandi.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama