Apel Pagi Rudi Ingatkan Pegawai Pemko Batam Tingkatkan Kinerja, Ikhlas Mengabdi Bangun Batam Kota Baru


Apel Pagi Rudi Ingatkan Pegawai Pemko Batam Tingkatkan Kinerja, Ikhlas Mengabdi Bangun Batam Kota Baru

Walikota Batam (Baju Putih), Usai Mengikuti Apel Pagi, Senin (20/3). Foto: Kwarta5/il
Kwata5.com Batam,-  Wali Kota Batam Muhammad Rudi memimpin apel pagi seluruh pegawai Pemerintah Kota (Pemko) Batam di Dataran Engkuputri Batam, Senin (20/3/2023).

Ia mengimbau kepada seluruh pegawai agar terus meningkatkan etos kerja,  guna mendukung pembangunan yang kini sedang gencar dilakukan.

“Seperti yang saya sampaikan di awal, Batam ini sedang dibangun. Jika pembangunan cepat, ekonomi juga akan berkembang dan warga Batam akan menikmatinya,” kata Rudi.

Menurutnya, jika kolektivitas sudah terbangun secara utuh, proses pembangunan juga akan berjalan dengan lancar dan cepat. “Maka Batam Kota Baru akan segera terwujud,” imbuhnya.

Di kesempatan ini, Rudi juga mengingatkan agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan perencanaan yang baik. Ia mengimbau agar ini dapat menjadi perhatian seluruh pegawai.

Ia juga menyampaikan hal lain, seperti imbauan bijak bermedia sosial dengan tidak sembarangan meneruskan berita bohong (hoax).

“Sebaiknya menahan diri, apalagi sampai memaki dan menjelekkan orang lain,” imbuhnya.

Memasuki Bulan Suci Ramadan, Rudi yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi maupun keluarga.

“Mohon maaf lahir batin, sambut Ramadan dengan hati yang ikhlas. Mari kompak bersatu, bangun kota yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Red/il

Lebih baru Lebih lama