Tradisi Penyambutan Bintara Remaja, Polres Natuna Laksanakan Upacara Dan Penyiraman Air Bunga


Tradisi Penyambutan Bintara Remaja, Polres Natuna Laksanakan Upacara Dan Penyiraman Air Bunga

AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K menjadi Inspektur Upacara dalam rangka tradisi penyambutan 25 personil Bintara Remaja Polres Natuna yang baru saja selesai melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Tanjung Batu Polda Kepulauan Riau. Senin (13/2) Foto: Kwarta5/Ilham 
Kwarta5.com Natuna,- Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K menjadi Inspektur Upacara dalam rangka tradisi penyambutan 25 personil Bintara Remaja Polres Natuna yang baru saja selesai melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Tanjung Batu Polda Kepulauan Riau. Senin (13/2 /2023).

Dalam arahannya Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K menyampaikan selamat datang di Polres Natuna, dengan bertambahnya personil Bintara remaja hendaknya membawa perubahan dan meningkatnya pelayanan Polres Natuna kepada masyarakat. 

"Bintara Remaja ini semuanya  putra daerah Kab. Natuna, berikanlah pengabdian yang terbaik dan jadilah contoh teladan di tengah-tengah masyarakat,"Ungkap Kapolres. 

Kegiatan selanjutnya, Penyiraman air bunga kepada Bintara remaja oleh  Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang, Waka Polres Natuna Kompol Feri Afrizon, SE, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Asmawati Feri dan dilanjutkan oleh seluruh PJU Polres Natuna. 

Kapolres menjelaskan, ini semua merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Kuasa. 

"Dengan harapan dan doa agar senantiasa diberi kesehatan, kekuatan dan keikhlasan dalam melaksanakan pengabdian dengan penuh rasa tanggung jawab , untuk terwujud dan tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Natuna,"Tutup Kapolres. (Ilham)

Lebih baru Lebih lama