Penuh Hikmah dan Cinta, Pesan Ustadz Derry di Kabupaten Bintan


Penuh Hikmah dan Cinta, Pesan Ustadz Derry di Kabupaten Bintan

Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H / 2023 M di Kabupaten Bintan diisi langsung oleh Da'i kondang Ustadz Derry Sulaiman, Sabtu (18/2) Foto: Kwarta5/Ps
Kwarta5.com Bintan,- Peringatan Isra' Mi'raj 1444 H / 2023 M di Kabupaten Bintan diisi langsung oleh Da'i kondang Ustadz Derry Sulaiman. Ustadz yang lebih suka disebut sebagai seniman yang berdakwah karena dirinya adalah musisi dan pelukis itu menyampaikan berbagai hikmah Isra' Mi'raj di hadapan masyarakat yang cukup memadati Lapangan Relief Antam Kijang, Sabtu malam (18/02). 

Pesan cinta juga disampaikannya terkait hikmah kehidupan di dunia dan persiapan menuju kehidupan akhirat. 

"Peristiwa dahsyat 14 abad silam harusnya menjadi energi besar bagi kita selaku umat Nabi yang senantiasa berusaha mendekatkan diri pada Dzat Penguasa Langit dan Bumi" kata Ustadz Derry dalam tausyiahnya. 

Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam sambutannya pun sempat menyampaikan hal serupa. Bagaimana dirinya mengajak semua insan untuk ikut memaknai dan mengambil pelajaran dibalik peristiwa hebat ini. 

"Kalau kita cerna lagi sejarah hidup Nabi apalagi peristiwa besar Isra' Mi'raj, banyak pengajaran yang mestinya bisa kita ambil. Yang kemudian kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari" ungkapnya. 

Sebelum mengakhiri tausyiahnya dengan Do'a, Ustadz yang cukup digandrungi kaum muda ini juga sempat melantunkan dua single hebatnya DSAS dan DSAS 2.

Editor: Cn

Lebih baru Lebih lama